Ticker

6/recent/ticker-posts

.Syafril Huda Digadang Gadangkan Masyarakat Lubuk Basung Untuk Jadi Bupati Agam




Masyarakat Kabupaten Agam meminta M.Syafril Huda, anggota DPRD Sumbar untuk maju sebagai calon Bupati Agam di Pilkada 2024. Permintaan itu disampaikan warga pada setiap kunjungan Syafril Huda baik ketika reses maupun kunjungan pribadi. “Banyak masyarakat Kab Agam yang meminta saya maju ke Pilkada Agam 2024,”kata Syafril Huda, Jumat (8/3/2024).


Permintaan itu, menurutnya, bukan tanpa dasar. Masyarakat Agam itu melihat Syafril Huda sebagai sosok muda yang memiliki pengalamanan di berbagai bidang. Selain itu, masyarakat juga merasakan berbagai masalah yang timbul di Kabupaten Agam. Mulai dari masalah ekonomi, pendidikan, kesehatan, sosial, dan budaya. Syafril Huda mengaku dirinya siap memberikan solusi untuk permasalahan-permasalahan tersebut. Masyarakat Agam itu melihat Syafril Huda sebagai sosok muda yang memiliki pengalamanan sebagai anggota DPRD Prov Sumbar.


“Atas permintaan masyarakat, maka saya putuskan untuk tidak mencalonkan lagi sebagai anggota dewan pada Pemilu kemaren. Saya ingin fokus mempersiapkan diri untuk maju sebagai calon Bupati Agam” ujarnya.


Ditanya tentang partai yang akan mengusungnya, Syafril Huda dengan mantap menjawab kalau dirinya akan maju melalui jalur perseorangan. “Alhamdulillah, persyaratan jumlah KTP yang harus diajukan sebagai syarat pengajuan calon independen sudah saya kantongi” ucap Syafril Huda yakin.


Dari pooling yang dilakukan oleh poolingkita.com kepada masyarakat kab Agam, Syafril Huda masih teratas dari calon Bupati yang lain.


(Marlim)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS