Ticker

6/recent/ticker-posts

Hadiri Silaturahmi Purna dan Pramuka Gudep 07+237, Afrizal Apresiasi Untuk Gudep MAN 1 Padang Terbaik

 




MAN 1 Kota Padang, Humas - Purna dan anggota pramuka gugus depan 07-237 07-238 MAN 1 Kota Padang mengadakan acara berbuka bersama ketua majelis pembimbing gugusdepan (kamabigus) yang baru, Ahad (24/3) di aula MAN 1 Kota Padang.

Acara yang digagas oleh purna pramuka yang didukung oleh pembina dan anggota pramuka gugusdepan MAN 1 Kota Padang ini bertujuan untuk bersilaturrahim dengan purna dan anggota pramuka juga untuk berkenalan lebih dekat dengan kamabigus baru, Afrizal yang juga kepala MAN 1 Kota Padang yang baru saja dilantik di awal Maret lalu.

Dalam kata sambutannya, Afrizal mengatakan bahwa sangat salut dengan kehebatan gugusdepan ini dan semoga akan semakin hebat di masa yang akan datang.

"Saya tertantang untuk menjadikan gudep pramuka yang sudah hebat ini semakin hebat dengan dukungan purna dan anggota pramuka yang ada , " jelasnya.


Dia juga mengatakan bahwa sangat mengapresiasi purna pramuka yang sangat memperhatikan adik-adiknya sehingga dengan ini pramuka tetap maju.


"Purna walaupun sudah tamat, harus tetap memperhatikan gudep dan adik-adik agar menjadi sama-sama hebat dengan purnanya," harapnya.


Afrizal juga mengatakan kegiatan ekstrakurikuler pramuka ini sangat berguna untuk pembentukan karatakter peserta didik dan banyak mengantarkan orang-orang hebat menuju cita citanya.


Purna pramuka yang diwakil oleh Donal Hasan mengatakan sangat berharap kepada kamabigus yang baru ini untuk lebih memajukan MAN 1 Kota Padang.

Turut juga memberikan kata sambutan pembina pramuka dan ketua ambalan putra. (Ai)


Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS