Ticker

6/recent/ticker-posts

Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir Hadir Dalam Apel Khusus Danpasmar 3


 Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir Hadir Dalam Apel Khusus Danpasmar 3



Sorong PBD(15/03/24) - Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Mar Letkol Mar Imam Fahrudin M. Tr. Hanla., ikut hadir dalam apel khusus Komandan Pasmar 3 yang diselenggarakan di lapangan Apel Mako Brigif 3 Mar, Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Kamis (14/03/2024).


Pada apel khusus ini Brigjen TNI Mar Sugianto, S. Sos., M.M., selaku pengambil apel menyampaikan kepada seluruh prajurit selamat Hari Raya Kuningan dan Nyepi pada prajurit ku sekalian yang beragama Hindu dan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa yang beraga islam, bentuk lagi sepirit untuk mempersiapkan perlombaan yang akan datang, persiapkan semaksimal mungkin untuk berlatih di medan latihan, dan salam hormat kepada seluruh prajurit Petarung Korps Marinir atas prestasi, dedikasinya dan loyalitasnya untuk membangun kejayaan TNI Angkatan Laut khususnya Korps Marinir.


Di samping itu Danmenbanpur 3 Marinir menyampaikan kepada prajurit Menbanpur 3 Mar agar timbulkan semangat berlatih untuk kejenjang medan tugas dan hindari permasalahan - permasalahan yang akan menimbulkan kerugian bagi kedinasan kita.


“Saya berharap penekanan - penekanan ini agar selalu di pedomani dan di cermati supaya tidak mengganggu kedinasan yang kita jalani,"ujarnya.


(Tim/Red)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS