Ticker

6/recent/ticker-posts

ASINAN PADANG, ICE SAUCE DURIAN DPRINCESS OFFICIAL CABANG-2 DI SITEBA.

 


ASINAN PADANG, ICE SAUCE DURIAN  DPRINCESS OFFICIAL CABANG-2 DI SITEBA.


Padang,- Jurnalis Sumbar

Kini Asinan Padang cabang kedua buka di Siteba spesifik dengan buah durian. Ice Sauce Durian dengan rasa memukau menggugah selera penggemar Durian. Satu lagi ice sauce durian telah mengembangkan sayap untuk cabang ke 2 jalan Siteba kecamatan  Nanggalo, kelurahan Gunung Pangilun kota Padang, saat ini gelar grand opening di pangkal jembatan Siteba, Minggu (10/03/2024).


Nelly Yuliastuty, A Md Keb dengan sapaan Nelly adalah mantan karyawan Rumah Sakit BUMN yang beralih  profesi buka usaha sendiri yaitu  owner  Dprincess official mengatakan kepada beberapa insan pers, tujuan diadakan grand opening untuk memberi tahu kepada masyarakat kota Padang bahwa kita sudah buka cabang kedua di daerah Siteba.


Awalnya Nelly diumur 34 tahun membuka usahanya ditahun 2019 digunung pangilun yaitu dengan kuliner asinan padang.Nelly buka usaha ini berawal coba-coba dari usaha orang lain yang sudah viral, akhirnya saya mencoba buka sendiri usaha tersebut. 


Alhamdulillah banyak yang suka dengan konsep bikinan saya, karena kwalitas dan rasa jadi tujuan utama, juga tidak ada bahan pengawet, sampai orderan asinan dikirim ke Singapore,Jakarta dan provinsi lain yang ada di daerah Sumbar, dari situlah saya termotivasi untuk buka usaha Dprincess official Asinan Padang,"ucap Nelly.


Olahan menu banyak digemari oleh acara - acara keluarga, kebetulan keluarga kita banyak di Kedokteran dan Kepolisian juga informasi dari mulut ke mulut, akhirnya berkembang banyak terima orderan dan membludak usaha Asinan tersebut.


Alhamdulillah jalan terus sampai sekarang, selain Asinan ada juga menu jenis yang lain seperti, Ice Souce Durian, bermacam aneka rujak, Sop buah ori, Creamy Coctail, Es teller KW, Creamy Fruty Salad, beraneka rasa Asinan, buah-buahan impor dan Durian. Jadi jumlah Menu yang ada Dprincess official sekitar 15 item dengan varien yang cukup banyak, harganya bervariasi mulai dari 15 ribu sampai 25 ribu. 


Selama grand opening Dprincess official tidak memberikan promo terhadap menu-menu tersebut  kecuali Durian dengan harga terjangkau dan berlaku selama grand opening(1 hari), untuk kedepan nya menambah cabang ke-3 yang berlokasi di Jalan DR Sutomo (Marapalam), harga yang diterapkan sesuai dengan kwalitas, sistem pemasaran yang digunakan melalui online. 


Saat ini selama bulan puasa kita buka pukul 10.00 pagi dan tutup pukul 18.00, dan pada hari biasa buka pukul 10.00 dan tutup pukul 20.00 punya karyawan di cabang ke-2 sebanyak 6 orang, dan berharap bisa berkembang, disukai masyarakat, bisa mempertahankan kwalitas dan punya cabang-cabang yang lain,"harapan Nelly.


Selanjutnya Nelly juga menjelaskan jenis Asinan kita bisa memberikan harga 15 ribu dalam pesanan banyak, sementara dari sekian banyak item yang ada, diminati pengunjung jenis menu Asinan, salad Recomended dan Ice durian. Juga menyediakan jenis kue kering dan snack-snack yang lain. Intinya usaha ini bertujuan menambah lapangan pekerjaan,"tutup Nelly. (Kitti)


Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS