Ticker

6/recent/ticker-posts

Serka Arismanto Menghadiri Acara pembukaan Rapat pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu




Padang, JurnalisSumbar.com - Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy yang diwakili oleh Babinsa Sawahan., Serka Arismanto menghadiri acara Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat Kecamatan di Aula Kantor Camat Padang Timur, Kota Padang, Jum'at (16/02/24) lalu pukul 16.10 WIB.


Acara tersebut dihadiri oleh Camat Padang Timur, Kapolsek Padang Timur, Ketua PPK Padang Timur, Danramil 02/Padang Timur yang diwakili oleh Babinsa Sawahan., Serka Arismanto, Ketua PPK se Kecamatan Padang Timur dan para saksi dari partai politik. 


Babinsa Sawahan., Serka Arismanto mengatakan, Rapat Pleno tersebut bertujuan untuk merekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Pemilihan Umum Tahun 2024


Dalam Rapat Plenot tersebut, lanjut Serka Arismanto, Ketua PPK Kecamatan Padang Timur Rekapitulasi hasil Perhitungan suara akan dimulai Sabtu besok (24/02/24) pukul 08.30 WIB.


“Pengumuman perhitungan suara dimulai Sabtu (17/02/24) pukul 08.30 WIB dan berakhir pada hari Kamis (22/02/24) besok. Perhitungan dimulai dari Kelurahan Sawahan. Yang boleh masuk dalam rapat pleno satu panel satu saksi,” ucap Serka Arismanto kepada media ini, Selasa (20/02/24).


Serka Arismanto menyampaikan, perolehan suara dipaparkan secara rinci dan menunjukkan hasil rekapitulasi yang akurat.


Serka Arismanto sendiri memberikan apresiasi atas kerja sama dari semua pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kecamatan Padang Timur.


“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilihan Umum tahun 2024 di Kecamatan Padang Timur. Kami akan terus bekerja sama untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkas Serka Arismanto.



Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Robbie

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS