Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Sawahan Timur Berikan Pemahaman Bela Negara dan Cinta Tanah Air Kepada Warga

 




Padang, jurnalissumbar.com - Sebagai satuan kewilayahan di institusi TNI AD, Babinsa Sawahan Timur, Serda Mulyadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga yang lagi mengurus administrasi kependudukan di Kantor Lurah Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.


Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Sawahan Timur., Serda Mulyadi mengatakan, memberikan pemahaman kepada warga yang lagi mengurus administrasi kependudukan. Pemahaman tersebut tentang Bela Negara dan Cinta Tanah Air.


Tujuan kami memberikan pemahaman tersebut untuk memberikan ilmu pengetahuan dan kedisiplinan bagi warga serta dapat menjadi benteng, agar mereka tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal negatif yang akan merusak masa depannya,” ucap Serda Mulyadi kepada media ini, Minggu (25/02/24).


Sehingga, lanjut Serda Mulyadi, terus tertanam sejak sekarang rasa cinta akan Tanah Air serta Bela Negara dengan harapan Bangsa Indonesia akan menjadi Bangsa yang maju dan tidak mudah terpecah-belah.


Serda Mulyadi mengajak warga untuk bisa memahami dan mengamalkan tentang nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila sehingga diharapkan memiliki perilaku sebagai Bangsa Indonesia sejati yaitu bangsa yang toleran, saling menghormati, cinta tanah air dan jiwa Nasionalisme yang tinggi.


“Ini merupakan bagian dari kegiatan Pembinaan Teritorial, baik Komsos maupun pembinaan pemahaman Bela Negara dan Cinta Tanah Air,” pungkas Serda Mulyadi. (Robbie)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS