Ticker

6/recent/ticker-posts

MAN 1 Kota Padang .Juara.3 Untuk Lomba PBB Pada Ivent SMAN 9 Padang

 


MAN 1 Kota Padang, Humas - Pasukan pengibar bendera Kompi MAN 1 Kota Padang mendapatkan juara 3 pada lomba PBB tingkat kota Padang yang diadakan oleh SMA Negeri 9 kota Padang pada pekan Ninefesco SMA Negeri 2024

Hal ini diumumkan pada penyerahan penghargaan yang diadakan pada hari pada hari Rabu tanggal 6 Februari tahun 2024 di SMA Negeri 9 Kota Padang.

Pembina pasukan pengibar bendera Kompi MAN 1 Kota Padang, Almus Junaidi ini sangat yakin di awal akan mendapatkan juara setelah memperhatikan masa latihan dan ketika tampil dalam perlombaan.

“Dengan melihat penampilan anggota ini, yakin sudah juara,” jelasnya singkat.

Almus juga mengatakan, walaupun anggota yang kita tampilkan adalah anggota yunior yang tapi hasilnya sangat memuaskan sesuai dengan usaha yang dilakukan.

“Yang tampil ini adalah anggota yunior yang terdiri dari kelas X dan XII karena yang senior yaitu kelas XII dilarang untuk ikut lomba, namun hasilnya sangat memuaskan,” jelasnya lagi.

Salah seorang anggota Kompi ini, Rahmat Pepreyhan yang juga anggota paskibra kota Padang mengatakan sangat bangga dan terharu melihat penampilan anggota kompi ketika sedang tampil dalam perlombaan.

“Terharu dan terasa akan meneteskan air mata ketika melihat mereka tampil dan ternyata latihan kerasnya tidak sia-sia. Dan juga yakin akan meraih juara,” jelasnya.

Rahmat berharap bahwa pada waktu yang akan datang Kompi MAN 1 Kota Padang akan mendapat prestasi yang meningkat bahkan sampai ke tingkat yang lebih tinggi pada lomba yang sama.(Ai)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS