Ticker

6/recent/ticker-posts

Kanit Dikmas Subdit Kamsel Polda Sumbar Jadi Bintang Tamu Di Podcast MAN 1 Kota Padang



MAN 1 Kota Padang, Humas – Kepala Unit (Kanit) Pendidikan Masyarakat Subdit Keselamatan Lalu lintas(Kamsel) Polda Sumatera Barat AKP.Baipul Hendri menjadi bintang tamu di podcast MAN 1 Kota Padang, Senin (5/2).

Kegiatan ini dilakukan setelah dia menjadi inspektur upacara penaikan bendera merah putih sebagai kegiatan bulanan rutin MAN 1 Kota Padang.
Wawancara ini pandu oleh host piawai, Diary Kita Nasrul.
Di awal dialognya Diary meminta Baipul untuk memperkenalkan diri kepada pamirsa.
Selanjutnya Diary menanyakan tentang program kunjungan ke madrasah dari Subdit Kamsel Polda Sumbar.

Baipul menjelaskan bahwa kunjungan ke sekolah khususnya ke MAN 1 Kota Padang adalah dalam rangka sosialisasi dan pendidikan kepada masyarakat khusuanya MAN 1 Kota Padang untuk tertib berlaku lintas dan mematuhi peraturan lalu lintas.

“Kita dengan program rutin akan pengunjungi sekolahnya madrasah untuk memberikan penyuluhan dan pendidikan kepada siswa untuk tertib lalu lintas dan selamat berlalu lintas,”jelasnya.
Selanjutnya Baipun menyampaikan bahwa perarturan itu dibuat untuk kebaikan bersama, khusunya di bidang lalu lintas. 

Semua peraturan lalu lintas itu untuk keselamatan para pengendara, para pejalan kaki dan keselamatan masyarakat pada umumnya
Di akhir wawancara, Baipul berharap agar MAN 1 Kota Padang membantu polisi dalam menciptakan tertib berlalu lintas melalui nasehat-nasehat kepada siswa ketika belajar.

Dan dia juga berharap agar siswa MAN 1 Kota Padang berkendara dengan tertib, mematuhi lalu lintas, memakai helm yang ber-SNI serta tidak memakai knalpot prong yang membuat bising dann mengganggu ketenagnan masyarakat.(Ai)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS