Ticker

6/recent/ticker-posts

Lisda Hendrajoni Sosok Yang Bakal Calon Gubernur Sumbar, Ketua MOI Sumbar Kita Butuh Pemimpin Dari Bundo Kanduang

 


Lisda Hendrajoni Sosok Yang Bakal Calon Gubernur Sumbar, Ketua MOI Sumbar Kita Butuh Pemimpin Dari Bundo Kanduang


Anggota komisi X DPR RI Hj Lisda Hendrajoni telah digadang gadangkan publik untuk maju menjadi gubernur Sumbar, hal itu tidak muluk-muluk. Keinginan publik di Sumbar sangat merasakan kinerjanya dalam membangun Sumbar khususnya Sumbar 1 dalam membangun Pendidikan sebagai tupoksi komisi yang membidangi pendidikan dan sosial.


Dalam Temu ramah  dan Audensi  MOI Sumbar dengan  Hj. Lisda Hendrajoni Di Padang Kamis malam 1/2, Hj Lisda Hendrajoni akan fokus kepada pencalonan beliau sebagai anggota DPR RI asal Sumbar karena Sumbar masih membutuhkan perjuangan dalam mencerdaskan pendidikan untuk anak nagari khususnya Pessel, dan wilayah Dapil Sumbar 1.


Dikatakan oleh anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem yang berasal dari daerah pemilihan (dapil) Sumatera Barat (Sumbar) I ini, ia merasa bersyukur pulang kampung dan mendampingi suaminya sebagai Bupati Pesisir Selatan, karena ia bisa melihat kondisi rill masyarakat di kampungnya.

“Ternyata kala itu kondisi masyarakat di Pessel boleh dibilang masih jauh dari beruntung. Karena itu sebagai Ketua PKK saya bersama kawan-kawan lainnya berusaha konsen dalam memperjuangkan hak-hak orang miskin, perempuan dan anak,” ujar Lisda.

Melihat apa yang saya lakukan kata Lisda menambahkan, pengurus Partai Nasdem memintanya agar mau dicalonkan sebagai anggota DPR RI.

“Alhamdulillah ternyata Allah Azza Wajjala mentakdirkan saya bisa duduk di DPR RI di komisi VIII yang membawahi kementerian sosial, agama, pemberdayaan perempuan dan anak serta BNPB,” kata wanita peraih penghargaan Satia Lencana Kebaktian Sosial tahun 2017 ini.

Melihat tak ada anggota DPR RI yang duduk di Komisi X yang mempunyai ruang lingkup tugas di bidang pendidikan dan olahraga, belakangan Lisda pindah ke Komisi X. Di Komisi X ini lagi-lagi Lisda memperlihatkan kepeduliannya pada masyarakat, ini terlihat dari program-program yang diusungnya untuk masyarakat, baik biaya pendidikan, beasiswa dan lainnya

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS