Ticker

6/recent/ticker-posts

Komitmen Personil Bebas Dari Narkoba, Kapolresta Periksa Urine Mendadak

 


Komitmen Personil Bebas Dari Narkoba, Kapolresta Periksa Urine Mendadak



Kota Sorong PBD - Komitmen Kapolresta Sorong Kota Kombes Pol Happy Perdana Yudianto S.IK M.H agar supaya seluruh anggotanya terbebas dari penyalahgunaan narkotika, maka hari ini (29/2/2024) dilaksanakan pemeriksaan urine secara mendadak terhadap seluruh personilnya baik yang Perwira maupun Bintara.


"Pagi ini kita melaksanakan pemeriksaan urine secara mendadak ini terkait komitmen Polri dalam rangka penertiban dan pengecekan secara rutin terhadap anggota" tutur Kapolresta


Nampak setelah pelaksanaan apel pagi, anggota Satuan Narkoba dan Satuan Sampta yang akan di tes dikawal ketat oleh personil propam Polresta Sorong kota dibawah pimpinan Kasi Propam Iptu Yanuar Rahmawan S.H dan di awali mulai dari registrasi sampai ke toilet.


Kemudian dari Sidokkes (Seksi Kedokteran dan Kesehatan) yang dipimpin dr. Rahmadani melaksanakan registrasi dan pengecekan urine menggunakan alat tes multi drug panel standareagen 5 parameter untuk mengetahui zat Mop/Morfin, Met/Methamphetamine, Amp/Amphetamine,  Bzo/ Benzoat dan Thc(Ganja dalam tubuh).


Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dengan waktu yang tidak ditentukan, sebagai upaya untuk disiplin anggota dan mencegah keterlibatan anggota semaksimal mungkin.


"Kurang lebih sebanyak 41 personil sudah di cek , alhamdulillah hasilnya semua negatif,"tutup Kapolresta.


(Tim Red/Humas Polresta Sorong Kota)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS