Ticker

6/recent/ticker-posts

KLINIK PRATAMA ZR GLOWTERNITY KLINIK KECANTIKAN KULIT BUKA CABANG KE-2 DI JALAN DR SUTOMO PADANG.


KLINIK PRATAMA ZR GLOWTERNITY 

Padang, -Jurnalis sumbar 

Klinik Pratama ZR Glowternity  merupakan klinik khusus kecantikan kulit  dengan memakai konsep beda dan  terbaru yang ditangani oleh beberapa dokter ahli kecantikan, baru-baru ini gelar Soft Opening di jalan Dr.Sutomo kecamatan Padang Timur kota Padang,Sabtu (10/02/2024).


Pengguntingan pita dilakukan oleh Kevin yang didampingi istrinya, dr Fanny Karnila Putri selaku owner klinik ZR Glowternity, usai gunting pita para undangan meninjau ruangan dalam klinik didapati bahwa dalam ruangan ini memiliki ruangan kecantikan, ruang dokter, meja pelayanan administrasi dan ruangan yang lain nya.


dr. Fanny yang sempat ditemui wartawan Jurnalis Sumbar mengatakan, saya termotivasi buka klinik kecantikan diawali karena saya selalu jerawatan dan sering shoping dokter, mulai dari dokter yang ada di Padang, Pekan baru sampai Jakarta.


Akhirnya saya mendalami pengetahuan ilmu kencatikan kulit dasar nya untuk diri sendiri dulu, Alhamdulillah banyak yang percaya dan saya  mengembangkan nya dengan nama ZR Glowternity dengan pelayanan yang beda dari cabang pertama,"ucap dr.Fanny.


Dimana cabang pertama klinik kecantikan ZR Glowternity berlokasi di jalan Sisingamangaraja depan kantor PMI, dengan ada nya klinik ini saya berharap kedepan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa membantu orang-orang lain untuk memperbaiki penampilan dan kecantikan,"ungkap Fanny. 


Masalah biaya di klinik ini merupakan yang termurah sekota Padang dengan memakai konsep "Treatmen mewah hadir meriah", saat grand opening memberikan promo sebesar 50 persen selama 3 bulan pertama, dengan jam operasional buka pukul 10.00 pagi dan tutup pukul 19.00 malam.


Saat ini klinik ZR Glowternity mempekerjakan tenaga sebanyak 8 orang, dengan perincian, 2 orang tenaga dokter, 1 orang apoteker, 1 orang admin, 1 orang media, 2 orang bidan dan 1 orang tenaga terapis,"tutup Fanny. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS