Ticker

6/recent/ticker-posts

KEDAI UPU SWALAYAN BUKA CABANG KE-2 DI JLN. KIS MANGUNSARKORO PADANG SPESIALIS BUMBU DAN BAHAN KUE.


 KEDAI UPU SWALAYAN BUKA CABANG KE-2 DI JLN. KIS MANGUNSARKORO PADANG SPESIALIS BUMBU DAN BAHAN KUE.


Padang, - Jurnalis Sumbar

Kedai UPU merupakan swalayan tempat belanja kebutuhan akan bumbu dan bahan kue telah hadir di Padang dengan cabang ke-2 jalan KIS Mangunsarkoro No.7-8 C/D saat ini  gelar grand opening, Kamis (01/02/2024) salah satu tempat belanja yang nyaman dan bersih.


Salah satu pemilik kedai UPU bernama Efrizon sedang tidak dijumpai dilokasi kedai UPU KIS Mangunsarkoro, tapi admin dari kedai UPU mengatakan

kepada beberapa media, pemilik membuka usaha bumbu dan bahan kue ini merasa  cukup berkembang dan ditargetkan adanya launching tiap tahun. 


Proses pembangunan tempat ini memakan waktu selama 3 bulan, tempat ini msnyediakan spesial bumbu dan bahan kue yang terlengkap sebanyak 3 ribu lebih item bumbu dan bahan kue, dimana pelanggan terbanyak orang kafe dan orang hotel,"ujar Sesmita Tri Rahayu panggilan Ses. 


Harga yang ada di kedai UPU diberikan dengan harga grosir, bagi kostumer yang mau belanja langsung lebih gampang disini dan lengkap jenis bumbu dan bahan kue yang kita butuhkan,"tutur Sesmita. 


Dalam masa grand opening kedai UPU memberikan promo berupa gift kue kepada setiap kostumer, sedangkan untuk tamu undangan diberikan berupa god back tanpa minimal belanja, sedangkan diskon belanja diberikan kepada kostumer ysng sudah member,"ungkap Sesmita. 


Dalam jam operasional kedai UPU mulai dibuka pukul 08.00 pagi dan tutup pada pukul 21.45. dengan mempekerjakan karyawan sebanyak 22 orang,"terang Sesmita mengakhiri. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS