Ticker

6/recent/ticker-posts

Kanal Tiktok MAN 2 Kota Padang Resmi Meluncur

 


Padang, Jurnalissumbar


Kanal Tiktok MAN 2 Padang resmi meluncur. Peluncuran itu ditandai dengan pembubuhan tanda tangan oleh Kepala MAN 2 Kota Padang, Akhri Meinhardi di banner Tiktok madrasah tersebut.


Peluncuran (lounching) itu ikut disaksikan oleh Ka-TU, Arisman, para wakil kepala, pembina OSIM, Betty Revita, wali kelas, guru dan ribuan siswa MAN 2 Kota Padang.


"Alhamdulillah hari ini Tiktok resmi MAN 2 Padang resmi kita lounching ," kata Akhri Meinhardi Kepala MAN 2 Kota Padang, usai peluncuran Tiktok di lapangan kampus madrasah tersebut, Senin (12/02/2024).


Dia mengatakan, aplikasi TikTok kini menjadi salah satu platform sosial media yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Menurutnya, tiktok mampu menjadi jembatan informasi untuk menyampaikan prestasi tentang madrasah 


"Aplikasi tik tok ini yang sangat populer zaman sekarang, lewat tiktok kita bisa memberitahu kepada masyarakat semua kegiatan maupun prestasi MAN 2 Kota Padang," ucap Akhri Meinhardi.


Kepala madrasah juga mengajak siswa bijak menggunakan media sosial. Ia menegaskan adanya teknologi harus selaras dengan kecakapan siswa dalam menggunakan teknologi.


"Manfaatkan aplikasi ini sebaik mungkin, dengan catatan harus menjaga aturan, regulasi, sopan santun, etika, jadikan postingan tiktok suri tauladan bagi yang lain,"tegas Akhri Meinhardi.


Untuk diketahui, kanal tiktok resmi MAN 2 Padang yang dibuat 3 pekan lalu telah memiliki 14 video. Terlihat, pada (12/02) pukul 15.16 WIB, keseluruhan jumlah video tersebut, sudah ditonton sebanyak 60.098 kali. (ArulDp)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS