Ticker

6/recent/ticker-posts

Dede Hermawan, S.Pd Digadang Gadang Untuk Maju Sebagai Bupati Padang Pariaman Padapilkada Tahun Ini

 



Padang Pariaman, JurnalisSumbar.com - Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI ) telah menetapkan dan mengumumkan bahwa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tanggal 27 November 2024. Sedangkan untuk pendaftarannya jatuh pada tanggal 27 Agustus 2024.


Maka dari itu, Dede Hermawan, S.Pd didukung oleh Pemuda Kabupaten Padang Pariaman untuk maju sebagai Bupati Padang Pariaman.


Salah satu Tokoh Pemuda Padang Pariaman., Riki mengatakan, kami sangat mendukung dari kalangan pemuda untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati Padang Pariaman.


“Kami Pemuda Padang Pariaman mendukung Calon Bupati Padang Pariaman dari kalangan pemuda,” ucap Riki kepada media ini, Sabtu (24/02/24).


Nah, lanjut Riki, pemuda yang kami maksud ini adalah Dede Hermawan, S.Pd.


“Dede berasal dari Padang Pariaman dan merupakan pemuda yang berkiprah diskala nasional, terutama di Bidang Pendidikan,” ujar Riki.


Menurut Riki, Dede ini sudah terbukti pernah membantu ribuan guru honorer untuk bisa mendapatkan penghasilan lebih selain mengajar disekolah.


“Nama Dede memang saat ini sedang ramai dibicarakan oleh masyarakat, petani dan para guru honorer, karena kiprahnya dalam membantu banyak guru honorer di Indonesia sudah sangat teruji,” papar Riki.


Selain membantu guru honorer, kata Riki, Dede juga sering membantu para petani dalam mendapatkan bantuan alat pertanian dan modal dalam usaha pertanian.


“Sudah saatnya Kabupaten Padang Pariaman harus dipimpin dari kalangan pemuda dan yang peduli dengan guru honor dan petani,” pungkas Riki. (Robbie)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS