Ticker

6/recent/ticker-posts

Apresiasi Audensi MOI Sumbar Hendra Irwan Rahim Harapkan MOI Sumbar Menjadi Wadah Promosi Pemilu Damai Nadunsanak

 


Padang- Jurnalissumbar 

Media online Indonesia MOI Sumbar melakukan audiensi dan silaturahmi dengan anggota DPRD Sumbar Hendra Irwan rahim dari Fraksi Golkar  bertempat di Baltkop Sumbar di jalan H Juanda ulak Karang Padang  Kamis (1/1) 


Audensi dan silaturahmi dipimpin oleh ketua DPW MOI Sumbar Anul Jufri SH menyampaikan apresiasi terhadap ketokohan dan kepiawaian Hendra Irwan rahim yang tetap komitmen membangun politik Partai Golkar di dewan perwakilan rakyat ini. 


Dan MOI Sumbar Siap berkontribusi andil menciptakan pemilu damai badunsanak di Sumbar dan menjadi ajang promosi bagi caleg-caleg untuk maju ke legislatif


Audensi dan Silaturahmi itu diapresiasi oleh Hendra Irwan Rahim karena melalui silaturahmi ini akan membawa berkah bagi anggota MOi dan bagi saya sebagai.anggota DPRD Sumbar dan untuk bakal calon  DPD RI pada pemilu tahun2024 ini.


Kesuksesan penyelenggaraan Pemilu damai dan jurdil akan menjadi tanggung jawab bersama masyarakat juga tanggung jawab dunia pers yang tergabung dalam MOI Sumbar. Ujar Hendra Irwan Rahim.




Dia mengatakan dimana peran pers terang kerja wakil rakyat dengan wartawan itu sama yakni corong aspirasi masyarakat. Kita sama sama pilar keempat demorkasi,”ujar Hendra anggota DPRD Sumbar

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS