Ticker

6/recent/ticker-posts

Apel Pagi pemkab Solok, Pembina Apel : Menekankan Penyelesaian Laporan Keuangan dan Peningkatan Indeks Desa (PID)

 


Apel Pagi Pemerintah Kabupaten Solok kali ini menekankan terkait penyelesaian Laporan Keuangan dan peningkatan Indeks Desa. Senin, 26 Februari 2024 di Lapangan Kantor Bupati Solok


Menghadiri pada Apel pagi ini diantaranya :


Sekretaris Daerah : Medison, S.Sos, M.Si

Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik : Safrudin, S.Sos, M.Si

Asisten I : Drs. Syahrial, MM

Asisten III : Editiawarman, S.Sos, M.Si

Kepala DPMN sekaligus Pembina Apel: Romi Hendrawan, S.Sos, M.Si

Kepala OPD

ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok


Pembina Apel dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh pengelola keuangan agar segera menyelesaikan Laporan Keuangan hal ini sesuai dengan tujuan kita untuk menjadi yang terbaik dalam pelaksanaan Program dan Kegiatan.





Kemudian, Dalam rangka peningkatan Indeks Desa Membangun pada tahun ini kita sudah ada peningkatan dimana dari sebelumnya hanya ada 3 Nagari Mandiri saat ini telah berhasil meningkat sebanyak 10 Nagari sehingga telah ada sebanyak 13 Nagari Mandiri di Kabupaten Solok.


” Kepada setiap OPD kita mohon bantuan dan dukungan dalam rangka meningkatkan Indeks Desa Membangun karena hal ini tidak terlepas dari peran beberapa OPD dalam meningkatkan Indeks Desa Membangun dengan beberapa indikator dan kriterianya, diantaranya adalah dalam peningkatan akses jalan, peningkatan pelayanan kesehatan serta kesediaan fasilitas dan Peningkatan Ekonomi Desa”

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS