Ticker

6/recent/ticker-posts

ZYTADELIA STORE TELAH HADIR DI KOTA PADANG DALAM RANGKA GRAND OPENING GERAY KE 2.

 


ZYTADELIA STORE  


Padang, -Jurnalis Sumbar

Zytadelia store merupakan tempat belanja pakaian dengan menampilkan beberapa brand yang cukup terkenal, saat ini gelar grand opening geray ke-2 yang berlokasi di jalan Juanda No.8 kecamatan Padang Barat kota padang, Minggu (21/01/2024) yang cocok untuk kalangan anak muda, dewasa dan beberapa macam model jilbab.


Weni, selaku partner dari Zytadelia Official Pusat, menyampaikan pada bebarapa awak media, bahwa Zytadelia pernah buka sebelum pandemi pada tahun 2019 yang berlokasi jalan Belakang Olo, saat ini pindah ketempat yang lebih besar, nyaman dan membuat kostumer enak berbelanja," ucap Weni.


Store Zytadelia semua brand  mulai dari staff dan berbagai model baju tersedia, Alhamdulillah Zytadelia kita yang di Padang telah hadir penampilan baru yang sudah berjalan lebih kurang 3 tahun. Semua barang di suport dari Zytadelia Jakarta, semua brand nya dari lokal, harga cukup terjangkau dari kalangan masyarakat menengah kebawah seperti 129 ribu, "ulas Weni.


Selanjut nya Weni juga lebih memperjelas Zytadelia Store juga menyediakan  pakaian wanita, hijab dan bros. Pada saat grand opening Zytadelia memberikan promo sebesar 5 persen setiap item produk cukup 1 hari saat grand opening. Sistem pemasaran bisa secara langsung dan lewat online.


Saya berharap dengan hadir store Zytadelia, kedepan nya semakin ramai, diterima di hati masyarakat kota Padang. Kita suport lokal brand dengan pencinta produk yang sudah ada yang lebih dikenal dengan sebutan women of ZD, sesuai dengan lambang Zytadelia," papar Weni mengakhiri. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS