Ticker

6/recent/ticker-posts

Tutup Turnamen Bola Voli, Bupati Sabar AS: Atlet Pasaman Butuh Wadah Mengekspresikan Kemampuan

 



Lubuk Sikaping - Bupati Pasaman Sabar AS menutup secara resmi turnamen bola voli se-Kecamatan Duo Koto yang dipusatkan di Jorong Tanjung Mas, Nagari Simpang Tonang Utara, Kecamatan Duo Koto, Rabu (3/1/2024).



Selain dihadiri oleh sejumlah unsur Forkopimda, juga tampak sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemkab Pasaman. Sejumlah wali nagari dari Kecamatan Duo Koto juga tampak hadir.



Kegiatan itu sendiri diselenggarakan oleh  Ikatan Pemuda Kampung Padang Panjang (IKPP) Jorong Tanjung Mas, Simpang Tonang Utara. Pesertanya adalah tim bola voli dari nagari-nagari di Kecamatan Duo Koto.


Bupati Sabar AS menyatakan memberi apresiasi atas terselenggaranya turnamen bola voli yang ia nilai sangat bergengsi itu. "Bila kalangan pemuda bersatu, tidak ada yang tidak bisa," kata Sabar.


Pada bagian lain, mantan anggota DPRD Sumbar tersebut mengatakan bahwa atlet Pasaman dari hampir semua cabang olahraga (cabor) membutuhkan wadah untuk mengekspresikan kemampuannya.


"Dengan banyaknya turnamen, maka semakin terbuka peluang bagi para atlet dari daerah ini untuk mengasah dan menguji kemampuannya," imbuh mantan Wakil Bupati (Wabup) Pasaman tersebut.


Sasaran yang hendak dicapai, menurut Sabar, yaitu diharapkan para atlet Pasaman semakin berprestasi di berbagai iven, baik skala lokal, regional maupun nasional.


"Bila semakin banyak atlet Pasaman yang berprestasi, maka dengan sendirinya akan menbawa harum nama daerah ini," kata Bupati Sabar. (spa)


TEKS FOTO:


Bupati Pasaman Sabar AS menutup 

turnamen bola voli se-Kecamatan Duo Koto yang dipusatkan di Jorong Tanjung Mas, Nagari Simpang Tonang Utara, Kecamatan Duo Koto, Rabu (3/1/2024). (f: ist)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS