Ticker

6/recent/ticker-posts

SMKN.1 KABUPATEN SIJUNJUNG JURUSAN PERKANTORAN GELAR PELATIHAN TABLE MANNER.


 SMKN.1 KABUPATEN SIJUNJUNG JURUSAN PERKANTORAN 

Padang, -Jurnalis Sumbar

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kabupaten Sijunjung, saat ini melaksanakan pelatihan Table Manner arti kata Pelayanan di Meja Makan bagi siswa kelas XII kegiatan ini di gelar di Pangeran Beach hotel Padang (20/01/2024).


Kegiatan tersebut untuk pembekalan para siswa menuju dunia kerja supaya bisa bekerja melayani tamu, baik dari tamu hotel maupun tamu restoran agar nantinya ditempat kerja  mereka tidak canggung,"ucap Jufri Kepsek SMKN.1 Sijunjung. 


SMKN 1 Sijunjung dalam kegiatan tersebut memberi kesempatan dalam pelatihan sebanyak  2 kelas yaitu sebanyak 70 orang. Dalam hal ini kegiatan pembuka berupa hidangan Sup tambah makan Steak ala barat dan hidangan penutup berupa es cream,"ungkap Kepsek SMKN.1Sijunjung Jufri.S.Pd.


Jufri menambahan keterangan bahwa Table Manner dalam jurusan Perkantoran yaitu bagaimana cara menghidangkan menu, dimana kegiatan tersebut merupakan kegiatan tiap tahun, tepat nya pada awal semester II khusus kelas XII.


Dimana lulusan dari SMKN.1 Sijunjung para siswanya siap pakai dalam lapangan kerja, untuk kerjasama dengan perusahaan saat ini belum ada, masih dalam  penjajakan, sementara untuk PKL dan Magang disediakan oleh perusahaan," papar Jufri mengakhiri. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS