Ticker

6/recent/ticker-posts

DI HUT SMA PGRI I PADANG KE 46 MENDORONG ALUMNI UNTUK PEDULI ALMAMATER

 


Rayakan Hari Jadi SMA PGRI 1 Padang Yang ke 46



Padang, - Jurnalis Sumbar

Hari jadi SMA PGRI I Padang tahun ini merayakan secara sederhana di sekolah SMA PGRI I di jalan Sudirman Padang pada Minggu 21 Januari 2024 dengan tema :

" Mambangkik Batang Tarandam Menuju Kejayaan Bangsa"


Kepala sekolah SMA PGRI 1 Padang Tasnim Anang S.Pd.M.Si kepada wartawan menyampaikan pelaksanaan hari jadi SMA PGRI 1 Padang dirayakan bersama pengurus, siswa dan kepala sekolah dan karyawan, dan juga hadir ketua panitia dari iluni Danu Suganda dan beberapa alumni lintas angkatan.


Kegiatan ini juga di warnai banyak support lewat OSIS kemudian dalam rangkaian memeriahkan hut kita juga sama alumni dan para pendiri sekolah ini dengan rasa terima kasih kepada perintis sekolah,keluarga pendiri Yayasan Sekolah dan para guru serta para organisasi Siswa (OSIS). 


Selanjutnya memberikan doa kepada pendiri sekolah, ucapan terima kasih dengan pergi menabur bunga ke makam dari pendiri sekolah, kemudian secara resmi memajang foto pendiri sekolah yang sejak 21 Januari 1978 - 21 Januari 2024 genap 46 tahun dalam rangka HUT sekolah," kata Tasnim. 


Diusia  46 tahun SMA PGRI 1 Padang sebelumnya telah mengukir banyak prestasi baik yang diraih oleh guru, maupun siswa.


Perkembangan sekolah tentu diraih prestasi oleh anak, juara mendapatkan mendali emas tingkat Nasional tahun 2022 di bidang sain, sejarah, matematika dan fisika.Alhamdulillah sekolah SMA PGRI I Padang dapat Akgretasi A kembali. 


Disamping itu juga bisa nanti bersaing dengan sekolah lain dengan adanya sebuah inovasi atau program-program yang kita buat, dan ini menjadi daya tarik sendiri dan ciri khas untuk sekolah," ucapnya mengakhiri. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS