Ticker

6/recent/ticker-posts

Pastikan Wilayah Tetap Aman Menyambut Tahun Baru 2024, Babinsa Koramil 1810-01 Sausafor Selalu Mengawal Toleransi Beragama Di Gereja



Tambrauw - Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Babinsa koramil 1810-01 Sausafor mengawal jalannya toleransi antar warga masyarakat yang melaksanakan ibadah di gereja-gereja sekitar Distrik Sausafor kabupaten tambrauw provinsi Papua Barat daya, Rabu (03 /01/24).


Saat Babinsa Koramil 1810- 01/Sausapor Melaksanakan  Pengawalan Kepada warga Masyarakat Distrik Sausapor kabupaten Tambraw Yang Merayakan Tahun Baru 2024 Antara Jemaat GKI Maranatha Sausapor dan Jemaat Eltuto Distrik Sausapor dapat berjalan dengan lancar.


Selanjutnya menurut Danramil 01/Sausapor Kapten Inf Subuki mengatakan, bahwa kegiatan Pengamanan tersebut menjelang Tahun Baru 2024 bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman Kepada Masyarakat khususnya di Distrik Sausapor pada perayaan Tahun Baru 2024.


Lanjut Kapten Inf Subuki juga menjelaskan bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 merupakan tanggung jawab kita bersama. Maka, peranan kita harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara yang kita cintai bersama.


‎”Kita juga berharap agar suasana yang aman, damai dan tentram sehingga bisa dirasakan oleh warga masyarakat sampai dengan saat ini ketika p‎elaksanaan pengamanan Bersama dapat berjalan dengan baik dan tetap kondusif,”ucap Danramil 1810-01 Sausafor.


Kemudian di tempat terpisah menurut Dandim 1810/Tambrauw, letkol INF Fery Wijaya mengatakan bahwa toleransi antar umat gereja di kabupaten tambrauw selalu terjaga dengan baik selama ini, untuk itu peran serta Babinsa dalam membantu warga masyarakat dalam pengamanan sekaligus untuk mempererat hubungan kekeluargaan.


Lanjut Dandim 1810/tambrauw letkol INF Fery Wijaya juga menghimbau, bahwa dengan adanya kegiatan ini, di harapkan juga akan mendorong rasa kepedulian serta kebersamaan dan solidaritas di wilayah binaannya agar tetap selalu terjaga dengan aman dan damai menjelang pemilu tahun 2024 nanti,"imbuh Dandim 1810 tambrauw.


(Tim/Red)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS