Ticker

6/recent/ticker-posts

Musda V PWKI, Yeterana Maruhawa, S. Th Mengajak wanita kristen untuk berkolaborasi dalam memerangi stunting

 


Musda V PWKI, Yeterana Maruhawa, S. Th Mengajak wanita kristen untuk berkolaborasi dalam memerangi stunting



Persatuan Wanita Kristen indonesia (PWKI) Sumbar menggelar Musda V yang  dilaksanakan Di Padang Sabtu 20/1 dengan mengangkat tema mengukuhkan persatuan kebersamaan dan peranan perempuan menuju Indonesia emas Ketua panitia: Resiana Tobing, A.Md, S. Th dimana pelaksanaan musda ke v ini PWKI Sumbar memiliki agenda pemilihan ketua baru serta laporan kegiatan dan keuangan dari panitia, Dimana ketua PWKI Sumbar  Veterana Maruhawa, S.Th telah habis masa jabatannya.


Dalam musda ini dihadiri oleh pengurus PWKI dari 6 pengurus cabang yang ada di Sumatera Barat.


Ketua DPD PWKI Sumbar Yeterana Maruhawa, S. Th mengapresiasi kegiatan Musda ke V bahwa organisasi wanita selama ini berjalan baik dan dapat berkolaborasi dengan organisasi GOW lintas agama di Sumatera Barat.


Sebagai organisasi wanita kristen Yeterana mengajak semua elemen untuk mendukung program pemerintah dalam  memerangi stunting.


Ketua DPP   PWKI Deety B. T. Liow Mamo, S. 

Mengapresiasi kegiatan Musda V agar dapat menjalankan tugas dan program unggulan PWKI Sumbar 


Apalagi kepengurusan DPD PWKI Sumbar sudah berakhir dan berharap untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam melaksanakan program kerja organisasi, dan sebagai ibu bangsa PWKI Sumbar siap memerangi stunting sebagai program nasional.


Dalam musda ini dihadiri oleh caleg anggota DPRD Sumbar Hendra Irwan rahim juga sebagai anggota DPRD Sumbar dari partai Golkar dan Kepala Kesbangpol Sumbar

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS