Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim MSQ MAN 1 Kota Padang Kembali Juarai Lomba Tingkat Sumbar

 


MAN 1 Kota Padang, Humas – Tim lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MSQ) MAN 1 Kota Padang kembali menguasai arena lomba MSQ Tingkat Sumatera Barat dengan menjadi juara 2 pada lomba MSQ yang didakan oleh panitia tensailicious SMA Negeri 10 Padang.

Hal itu diumumkan pada pengumuman hasil lomba yang diumumkan pada Sabtu (27/1) di kampus SMA Negeri 10 Padang.
Tim MSQ MAN 1 Kota Padang ini terdiri dari Lailatul Nadjwa (pensyarah), Ihsan Hutama Kosasih (qari) dan Rahmat Jumadil (penterjemah).
Pada pekan tensailicious ini, MAN 1 Kota Padang mengirim 2 tim lomba ; senior dan yunior. tapi yang menjadi juara adalah tim senior, sedangkan tim yunior harus banyak harus bersabar dan banyak latihan.
Wawa (panggilan akrab Lailatul Nadjwa) sangat gembira dengan hasil ini, walaupun di awal pertandingan sempat grogi karena ketatnya persaingan dan karena para peserta adalah siswa terbaik di sekolahnya dan di kotanya.
“Sempat cemas tak dapat juara, karena peserta lain adalah peserta yang sudah pernah bertanding di tingkat Sumbar dan pernah juara,” jelasnya.
Lain halnya dengan Ihsan, dia begitu yakin akan juara karena juga pernah juara di tingkat Sumbar di lomba yang sama.
Tim juara MAN 1 Kota Padang ini menampilkan syarahan Al-Quran dengan tema Pandai Bermedia Sosial dan Lawan Hoax. Penampilannya sangat mencuri perhatian juri dan membuat para penonton dan tim lainnya kagum sehingga diputuskan sebagai juara 2. (Ai)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS