Ticker

6/recent/ticker-posts

Meriah! HUT ke-49 Perumda Air Minum Kota Padang, Melayani Optimal Berbuat Maksimal

 

Gedung Perumda-AM Padang foto dok


Perumda Air minum Kota Padang merayakan HUT yang ke 49 dengan menggelar kegiatan jalan santai dimulai dari kantor pusat Perumda Air Minum Kota Padang di Jalan H. Agus Salim Kota Padang, Sabtu (30/12/23).



Berbagai ‘doorprize’ menarik disajikan Perumda AM Kota Padang bagi ribuan peserta jalan santai yang beruntung memenangi undian



Acara ini dihadiri oleh masyarakat dan pelanggan Perumda AM kota Padang. Dimulai dengan jalan santai yang dilepas oleh Wali Kota  Padang, Hendri Septa dan  didampingi Wakil Wali Kota Ekos Albar, Wakil Ketua DPRD dan sejumlah kepala OPD. 



selamat untuk Perunda AM dalam ulang tahun yang ke-49, semoga ini menjadikan semakin eksis di tengah-tengah masyarakat, dan membantu kebutuhan masyarakat kota Padang terutama untuk kebutuhan air bersih.


Walikota Padang, Hendri Septa menyatakan.  Tentunya atas nama pribadi dan pemerintah kota Padang mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-49 untuk Perusahaan Air Minum kota Padang "semoga makin maju ya, makin mandiri dan menjadi yang terbaik dari yang baik, yang ada di Indonesia. Tentu pada kesempatan ini kami bangga sekali menyampaikan kepada masyarakat." Ungkap Hendri Septa


Lebih lanjut Hendri Septa juga menyatakan suara kebanggaan terhadap PDAM kota Padang yang selalu memberikan pelayanan air bersih, hampir seluruh warga kota Padang menikmatinya, "saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada jajaran direksi dan manager dan seluruh karya-karyawan-karyawati yang sudah Istiqomah 4 tahun 5 tahun lamanya menyisihkan penghasilannya untuk berkurban." Tambah walikota Padang.


Ini merupakan hal yang luar biasa setiap tahun hewan kurbannya naik terus dan diserahkan kepada masyarakat terutama yang dekat dengan intex.


Sementara itu, Direktur Utama Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal membeberkan, kegiatan jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Perumda AM ke-49. Perayaan HUT Perumda Air Minum Padang kali ini adalah momentum bagi Perumda untuk terus tumbuh dan berkembang makin maju lagi dan semakin maksimal memberikan pelayanan air bersih kepada warga.


Perumda AM Kota Padang terus bekerja maksimal dalam melayani masyarakat dan pelanggan. Tekad dan kerja keras ini juga dituang dalam sebuah buku yang juga diluncurkan pada hari ulang ini.

Melayani Optimal, Berbuat Maksimal demikian judul buku yang diterbitkan. Buku ini menceritakan tentang sejarah PDAM hingga seperti sekarang.

perayaan HUT Perumda Air Minum Padang kali ini adalah momentum bagi Perumda untuk terus tumbuh dan berkembang makin maju lagi dan semakin maksimal memberikan pelayanan air bersih kepada warga. Untuk memaksimalkan pelayanan pihaknya tak hanya berupaya menambah kapasitas produksi air tapi juga memperbaiki jaringan-jaringan yang rusak. Baik karena akibat bencana alam ataupun karena sudah tua.


"Kita terus berupaya agar semua prestasi yang telah kita capai selama ini semakin bertambah dan pelayanan kami semakin baik lagi,” ungkap Direktur Utama Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal.


Di ulang tahun kali ini, Perumda juga meluncurkan aplikasi yang dapat akomodir semua informasi tentang perumda yang diberi nama “kaba aia”. Yang teranyar adalah Perumda juga akan meluncurkan call center. ” Jadi kapan saja pelanggan kami bisa menyampaikan keluhannya,” tambah Hendra.


Di hari jadi PDAM kota Padang yang ke -49 ini , PDAM juga meluncurkan sebuah buku dengan judul “melayani optimal dan berbuat maksimal”. Buku ini menceritakan upaya maksimal yang telah dilakukan selama ini oleh semua jajaran Perumda Air Minum Padang untuk memaksimalkan pelayanan meski dalam ancaman bencana banjir bandang dan kekeringan. (Dodi)


“Melayani Optimal Berbuat Maksimal”.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS