Ticker

6/recent/ticker-posts

Hadiri Konsolidasi Nasional Demokrat, Sabar AS Optimistis Target Partai di Pasaman akan Tercapai

 


TEKS FOTO

Ketua DPC Demokrat Pasaman Sabar AS bersama Sekretaris DPC Harissuddin foto bersama Ketum Demokrat AHY dalam konsolidasi Nasional Partai Demokrat di Jakarta.

Jakarta - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pasaman Sabar AS mengatakan pihaknya optimistis target kursi Partai Demokrat di DPRD Pasaman dalam Pemilu 2024 mendatang akan tercapai.



"Kita optimistis target kursi yang sudah digariskan akan tercapai. Bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk perubahan dan perbaikan. Bersama kita bisa! Aamiin," ungkap Sabar AS, yang juga Bupati Pasaman itu.


Sabar AS mengatakan hal itu saat diundang bersama Sekretaris DPC Demokrat Pasaman Harissuddin menghadiri konsolidasi Nasional Partai Demokrat yang dipusatkan di Hotel Sultan, Jakarta Minggu (14/1/2024).


Pihaknya, menurut Sabar AS, jauh-jauh hari sudah mengumpulkan semua jajaran pengurus DPC, DPAC serta seluruh Bacaleg DPRD Pasaman untuk memperkuat konsolidasi internal agar target itu tercapai.


Sabar AS menyebut, struktur organisasi yang solid dan tangguh dan tingkat militansi para kader yang tinggi merupakan modal dasar yang paling berharga untuk memenangi pertarungan politik sekali lima tahunan itu.


"Ditambah dukungan dari Bacaleg DPRD dan DPR RI semakin menguatkan keyakinan kami bahwa Demokrat di Pasaman akan mampu berbuat lebih di Pemilu 2024 mendatang," tambah mantan Wakil Bupati Pasaman itu.


Dipimpin AHY-----anak judul

Konsolidasi Nasional Partai Demokrat itu sendiri dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, AHY, yang dihadiri oleh para kader tingkat DPP, DPD, hingga DPC. 


Ketum Demokrat AHY mengatakan pihaknya akan berjuang habis-habisan memenangkan paslon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming dan di Pilpres 2024 dan berupaya mendongkrak suara partai.


"Alhamdulillah Partai Demokrat hari ini tepat 14 Januari, artinya 1 bulan lagi kita akan menghadapi pemilu atau hari pencoblosan. Saya senang bisa menghadirkan seluruh pimpinan baik di tingkat provinsi ketua DPD termasuk sekertarisnya dan DPC beserta sekretarisnya. Demokrat benar-benar siap mengawal perjuangan yang telah kami jalankan selama ini," kata AHY. 


AHY mengatakan pihaknya akan berjuang penuh turun ke bawah (turba) hingga hari pencoblosan nanti.


"Satu bulan terakhir, 30 hari terakhir ini kami akan gaspol habi-habisan berbuat secara total karena tidak ada lagi waktu. Tadi saya sampaikan jangan sampai kita menyesal karena waktu tidak akan kembali," katanya.


AHY mengatakan para ketua dari berbagai tingkatan akan menjadi tonggak penting pemenangan di lapangan. Dia berharap Demokrat bisa kembali ke pemerintahan.


"Hadir semangat yang luar biasa optimisme di ruangan ini dan menurut saya ini modal yang sangat penting karena sekembalinya dari Jakarta mereka akan kembali ke garis terdepan bersama seluruh caleg se-Indonesia berjuang bersama mendapatkan suara mendapatkan kursi," katanya.


"Demokrat punya target yang optimistis. Saya berharap Demokrat bisa kembali kuat di parlemen tapi juga kembali ke pemerintahan nasional, caranya dengan menang pilpres," imbuhnya. (spa)


TEKS FOTO:


Ketua DPC Demokrat Pasaman Sabar AS bersama Sekretaris DPC Harissuddin foto bersama Ketum Demokrat AHY dalam konsolidasi Nasional Partai Demokrat di Jakarta.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS