Ticker

6/recent/ticker-posts

Dukung Pemilu OSIM, Kepala Madrasah Marliza Hadiri TPS 1





 MAN 1 Kota Padang, Humas – Kepala MAN 1 Kota Padang, Marliza melakukan pemungutan suara pada pemilihan ketua dan wakil ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN 1 Kota Padang di TPS 1 , Sabtu (27/1) di MAN 1 Kota Padang.

Hal ini Marliza lakukan sebagai bentuk dukungan terhadap pendidikan pemilu dan berdemokrasi kepada para siswa untuk memilih pemimpin baru dan sebagai pendidikan untuk mengikuti pemilihan presiden dan wakil presiden yang akan diadakan pada bulan Februari yang akan datang.

“Kita hadir di TPS ini sebagai dukungan terhadap kegiatan siswa untuk belajar berdemokrasi dan belajar untuk memimpin,” jelasnya.

Marliza juga menjelaskan bahwa dengan pemilu OSIM ini kita mengajarkan kepada mereka bagaimana cara dalam memilih seorang pemimpin dengan melalui beberapa tahapan hingga tahap puncaknya yaitu pemungutan suara yang diadakan padabhati ini.

Dia melanjutkan bahwa semoga pemimpin baru yang terpilih ini bisa bekerja sama dan membantu serta mendukung program pendidikan di madrasah dan memajukan MAN 1 Kota Padang.

Marliza mengharapkan kepada semua siswa bahwa siapapun yang terpilih maka dia adalah pemimpin kita yang harus dihormati, dihargai dan dipatuhi. (Ai)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS