Ticker

6/recent/ticker-posts

Diganjar Penghargaan Penghormatan Satya Lencana Karya Satya Dari Presiden RI, 5Guru GTK MAN 1 Padang Siap Tingkatkan Kinerja



 MAN 1 Kota Padang, Humas – 5 Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) MAN 1 Kota Padang menerima penghargaan dari presiden RI berupa penghormatan Satya Lencana Karya Satya yang diserahkan oleh kepala kantor wilayah kementerian agama Sumatera Barat, Mahyuddin, Kamis (25/1) di aula MAN 2 Kota Padang.

Penghargaan diberikan karena pengabdiannya kepada negara dengan baik dengan kategori 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun.

Para penerima penghargaan tersebut adalah Yasni Marlis (30 tahun), Damsori (30 tahun) Aidia Nurfitra (20 tahun), Azwar (20 tahun) dan Fifian Rubianti (10 tahun).

Mahyuddin dalam arahannya mengatakan agar para penerima pemghargaan ini meningkatkan kinerja.

“Melalui penerimaan penghargaan dan tanda kehormatan ini, harus semakin meningkatkan kinerja sehingga kementerian agama semakin maju, ” jelasnya.

Dia juga mengatakan bahwa ASN harus bertanggung jawab dengan apa yang ditugaskan.

Kepala MAN 1 Kota Padang, Marliza yang menyaksikan penganugerahan ini turut barbangga dan mengucapkan selamat serta berharap agar meningkatkan kinerja untuk kemajuan MAN 1 Kota Padang.

Aidia Nurfitra sebagai penerima penghargaan 20 tahun mengatakan bahwa sangat berbahagia dan bangga dengan penghargaan oleh negara ini dan bertekad untuk tingkatkan kinerja.

“Dengan penghargaan yang kami terima ini, semakin menambah semangat kami dalam bekerja dan mengabdikan diri kepada kementerian agama dan khususnya kepada MAN 1 Kota Padang,” ungkapnya.

Pada penyerahan penghargaan ini, penerima menerima tanda penghargaan dan sertifikat.(Ai)


 

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS