Ticker

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Babinsa Jati Baru Hadiri Rapat Koordinasi di SMA N 10 Padang




Padang, JurnalisSumbar.com 

Untuk mengantisipasi tawuran antar pelajar, Babinsa Jati Baru., Serda Ifra Joni menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) di SMA N 10 Padang, Jalan Situjuh No.5, Kelurahan Jati Baru, Kota Padang.


Ikut hadir Kepala Sekolah (Kepsek) SMA N 10 Padang., Muhammad Isya, M.Pd, Babinsa Jati., Serda Ifra Joni, Bhabinkamtibmas Jati, Ketua Komite Sekolah dan Wali Murid.


Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Jati Baru., Serda Ifra Joni mengatakan, Rakor ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah binaan.


Serda Ifra Joni menghimbau kepada para Wali Murid, agar siswa/anak jangan mau terpancing/tersulut emosi kalau berpapasan dengan siswa sekolah lain, sehingga tidak tidak terjadi tawuran.


Tolong sampaikan kepada anak-anak nya, jangan mau terpancing atau tersulut emosi kalau berpapasan dengan siswa lain,” ucap Serda Ifra Joni kepada media ini, Kamis (11/01/24).


Menurut Serda Ifra Joni, tawuran terjadi berawal dari saling adu mulut, saling ejek yang pada akhir nya terjadi aksi lempar-lemparan maka dengan itu para siswa jangan terpancing dan jangan tersulut emosi dengan siswa lain..


“Tolong tingkatkan semangat untuk belajar sehingga ada motivasi internal dari siswa untuk lebih berprestasi lagi kedepan nya,” tutur Serda Ifra Joni kepada Wali Murid yang hadir dalam Rakor tersebut.


Selain itu, lanjut Serda Ifra Joni, jaga solidaritas antar teman siswa/siswi SMA N 10 Padang, sehingga akan menimalisir tingkat perkelahian antar siswa.


Serda Ifra Joni menambahkan, pedomani aturan sekolah, sehingga tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.


“Hormati par guru dan jangan ada yang melawan perintah para guru,” tutup Serda Ifra Joni. (Robbie)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS