Ticker

6/recent/ticker-posts

Witri Andriani Juarai Lomba Solo Song Antar ASN Dibawah Kementerian Agama.Kota Padang




 

MAN 1 Kota Padang, Humas – Witri Andriani tampil gemilang sehingga menjadi juara 1 pada Festifal Solo Song antar pejabat dan ASN Kementerian Agama Kota Padang yang diadakan pada Selasa (19/12) di aula kantor kementerian agama kota Padang.


Penetapan juara ini diumumkan sesaat setelah lomba yang dibacakan oleh kepala seksi pendidikan agama Islam kantor kementerian agama kota Padang, Aidil Khurdiansyah.


Witri dengan nomor peserta 11 tampil dengan membawakan lagu minang “Tasisiah” sangat mencuri perhatian dua dewan sehingga ditetapkan ssbagai juara 1


Kepala MAN 1 Kota Padang, Marliza yang menyaksikan penampilan  Witri ini secara langsung sudah yakin dari awal bahwa dia akan menjadi juara karena penampilannya dalam membawakan lagu ini sangat mempesona dan membuat decak kagum penonton.


“Kita sudah yakin dari awal bahwa Witri akan juara, karena penampilannya dalam membawakan lagu ini sangat mempesona, baik dari segi penghayatan terhadap lagu maupun dari segi kualitas suara,” jelasnya.


Marliza juga mengatakan bahwa sangat bangga dengan hasil ini dan akan mengikutsertakan Witri pada ajang yang sama pada tingkat yang lebih tinggi yaitu tingkat Sumatera Barat.


Ketika kru humas menghubungi Witri, dia tertawa lepas karena dia sangat puas dengan hasil yang diterimanya. Meskipun demikian, Witri mmengatakan bahwa dia akan tetap rajin berlatih sehingga bisa maju pada tingkat yang lebih tinggi.

“Alhamdulilah, saya sangat puas dan bangga. Walaupun di awal belum yakin akan jadi juara 1 karena penampilan dari peserta lain juga sangat bagus. Tapi dewan juri menilai lain sehingga diputuskan jadi juara 1,” jelasnya sambil tertawa.

Witri selaku pembina sekaligus pelatih kelompok ekstrakurikuler nasid MAN 1 Kota Padang ini mengetahui informasi juara ini  dari video pengumuman hasil lomba yang dikirim oleh kepala madarasah melalui group whatsapp MAN 1 Kota Padang.

“Puas dan lega serta harus rajin berlatih,” ulasnya.

Witri mengucapkan terima kasih kepada kepala madrasah dan wakil kepala bidang humas yang sudah mendampinginya saat lomba dan juga kepada seluruh warga MAN  Kota Padang yang mengiringinya dengan doa sehingga sukses dalam lomba ini.(Ai)

 

 

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS