Ticker

6/recent/ticker-posts

Tanggap Bencana, Bupati Pasaman Sabar AS Pantau Goro ASN di Lokasi Bencana Banjir

 


PASAMAN - Bupati Pasaman Sabar AS melakukan koordinasi dan memimpin monitoring pelaksanaan kegiatan gotong royong (goro) dengan melibatkan jajaran aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkab Pasaman.



Sejak jam 08.00 WIB pagi, Rabu (6/12/2023), ratusan ASN dengan memakai pakaian olahraga sudah berada di lokasi.



Ada pun lokasi yang menjadi sasaran pelaksanaan goro antara lain adalah 

Panapa, Tampang, Pasar Benteng dan Perumahan Rimbo Aro. Semua yang disebut itu termasuk titik yang terparah dilanda banjir bandang.


Sebelum memulai kegiatan goro massal, Bupati Pasaman Sabar AS memimpin rapat di sebuah tenda. Dalam kesempatan itu, Bupati Sabar memberi arahan tentang langkah-langkah yang dilakukan.


Ada pun fokus kegiatan goro tersebut adalah melakukan pembersihan di sejumlah fasilitas umum seperti sekolah, masjid, puskesmas, jalan, parit, dan lainnya.


Sabar yang ditanya mengaku bangga melihat antusiasme ASN dalam melakukan goro. "Alhandulillah, para ASN memiliki semangat tinggi dalam nelakukan goro," kata Sabar. 


Bupati Sabar mengatakan pihaknya akan melakukan upaya terpadu untuk penanganan bencana banjir. "Kita libatkan sebanyak mungkin untuk ikut melakukan penanganan banjir," tandasnya. (spa)


TEKS FOTO:


Bupati Pasaman Sabar AS memimpin rapat monitoring goro ASN di lokasi bencana banjir.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS