Ticker

6/recent/ticker-posts

SILATURAHMI HM. TAUHID DENGAN MENGUNDANG BKTM SE-KECAMATAN LUBEG.

 


HM. TAUHID  MENGUNDANG BKTM SE-KECAMATAN LUBEG. 


Padang, - Jurnalis Sumbar

Pengusaha politisi yang kini mencaleg kembali H.M Tauhid S. IP dari Partai Nasdem untuk Dapil Sumbar 1 Kota Padang mengundang BKMT se-kecamatan Lubuk Begalung Padang yang dihadiri oleh beberapa caleg dan calon DPD RI pada hari Kamis (14/12/2023) dijalan Ampalu Raya no. 52 kelurahan Pagambiran Ampalu. 


Tauhid caleg dari partai Nasdem ini juga tokoh masyarakat dan juga pernah menjadi Anggota DPRD Sumbar priode 2009- 2014.Tauhid juga dikenal sebagai sosok pendukung Anies Baswedan (Capres). Selain berpengalaman Tauhid juga berani dalam mengemukakan pendapat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. 


Suasana silaturahmi ini berlangsung begitu hangat. Seluruh jamaah yang hadir antusias berdatangan kerumah HM Tauhid di Ampalu, BKMT yang diundang sekecamatan Lubeg ada sekitar 400 orang, "ucapnya.


Undangan dengan ibu-ibu mesjid taqlim bertujuan dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi kampanye yang tentunya kita mempunyai STTP, izin dari pihak kepolisian dan diawasi pemilu setempat. Hari penentuan untuk wakil-wakil rakyat dan pemimpin republikan  ini untuk diusungkan oleh masyarakat khusus kota Padang, umumnya Sumbar di Indonesia, "paparnya.


BKMT kecamatan Lubuk Begalung sangat mendukung sekali HM Tauhid untuk maju sebagai calon legislatif dari partai Nasdem untuk dapil Sumbar. 

Mereka secara terang-terangan memberikan dukungan kepada M Tauhid dengan siap mencoblos dan mendoakan agar bisa menjadi wakil mereka di Ranah Minang. 


Dan mengingatkan para jamaah bahwa, Anies adalah harapan untuk bangsa ini yang mempunyai program untuk kedepan seperti pendidikan, sistim donasi, kesehatan dan lain lain. 


Acara silaturahmi tampak hadir beberapa caleg, dari kota Padang Agusnaidi,  Delmeria caleg DPR RI, CERINT DPD RI dan prof. Salmadanis beserta tokoh masyarakat serta para undangan lainya. 

#Kitti/02

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS