Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambut HUT Ke 1 Papua Barat Daya dan HUT Marinir ke 78 Danyonif 11 Marinir Jadi Ketua Panitia Turnamen Tingkat SLTA



Sorong PBD (1/12/23) - Letkol Marinir Rowin Zummy Simarmata, M.Tr. Opsla. (Danyonif 11 Mar) bertindak sebagai Ketua Panitia pertandingan volly tingkat pelajar SLTA se-Kabupaten dan Kota Sorong, dalam rangka memperingati HUT Ke 1 Provinsi Papua Barat Daya, dan HUT Korps Marinir Ke 78, yang dilaksanakan di lapangan Alun - alun Aimas, Jl. Sorong Aimas, Malawili, Kecamatan Aimas, Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat Daya. Kamis (30/11/2023).


Upacara yang dipimpin oleh, Drs. Atika Rafika M.S.i (Asisten III Bidang Administrasi Umum Provinsi Papua Barat Daya) selaku perwakilan dari Pj Gubernur Papua Barat Daya dan di ikuti oleh para Pejabat Utama Pasmar 3 serta seluruh Peserta Atlit Volly Tingkat Pelajar SLTA Se Kabupaten Kota Sorong Provinsi Papua Barat Daya.


Dalam amanat Pj Gubernur Papua Barat Daya, yang dibacakan oleh Drs. Atika Rafika M.S.i (Asisten III Bidang Administrasi Umum Provinsi Papua Barat Daya) menyampaikan bahwa dengan diadakannya pertandingan ini nanti, dapat muncullah atlet-atlet yang bisa kita andalkan untuk sebagai wakil kita nanti di ajang - ajang olahraga di tingkat provinsi dan nanti bisa kita kirimkan sebagai wakil kita di tingkat Nasional.


Diakhir amanatnya "walaupun Provinsi kita merupakan Provinsi terakhir dan Provinsi termuda namun kita juga bisa mengangkat olahraga di ajang-ajang Nasional bahkan Internasional untuk itu kepada peserta lomba ini adalah saat yang ditunggu untuk menunjukkan kemampuan adik-adik sekalian dengan penuh Sportivitas dan kita junjung Fair Play yang baik," ujarnya.


(Tim/Red)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS