Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua TP-PKK Pasbar Hadiri Lomba Kuliner Festival Budaya Nagari Sasak Tahun 2023

 


Ketua TP-PKK Pasbar Hadiri Lomba Kuliner Festival Budaya Nagari Sasak Tahun 2023


Pasbar, jurnalissumbar.com--


Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pasaman Barat (Pasbar) Ny. Titi Hamsuardi menghadiri Lomba Kuliner (rendang lokan dan serba ikan) dalam kegiatan Festival Budaya Nagari Sasak Tahun 2023, pada Minggu (3/12) di Nagari Sasak Kecamatan Sasak Ranah Pasisie.


Dalam sambutannya, Ny. Titi Hamsuardi sangat mengapresiasi kegiatan yang telah diangkat oleh wali nagari berserta tokoh masyarakat di Kecamatan Sasak Ranah Pasisie itu. Ia juga berharap agar ikan hasil tangkapan dapat diolah dan dikonsumsi sendiri oleh masyarakat Sasak demi pertumbuhan anak-anak di masa depan. 


“Mudah-mudahan dengan kolaborasi kita bersama kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Hal ini juga sangat bermanfaat untuk penurunan angka stunting di Pasbar. Jangan ada lagi kasus stunting di Nagari Sasak. Tentu kita mengajak kepada keluarga kita bagaimana mengolah ikan sampai mengkonsumsi ikan. Saya juga berharap kegiatan ini tetap berlanjut untuk tahun berikutnya," harap Ny. Titi Hamsuardi. 


Sementara itu Camat Sasak Ranah Pasisie Yeni Tunida berharap kegiatan itu dapat diangkat setiap tahunnya. 


“Mari kita dukung silaturahmi dan kerja sama kita yang baik ini. Mari kita sama sama bersatu untuk memajukan nagari Sasak,” himbaunya. 


Selain itu, Pj Wali Nagari Sasak Ranah Pasisie Noferi Prima Putra menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menunjang pariwisata Nagari Sasak. Ia menyebutkan kegiatan tersebut akan diagendakan setiap tahunnya.(hn)**

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS