Ticker

6/recent/ticker-posts

Hari Jadi Partai Hanura Ke 17, Feby Datuk Bangso Sampaikan Hal Penting

Feby Datuk Bangso Sampaikan Hal Penting papada hari jadi partai Hanura Kamis 21/12 foto padek.co.



Hari jadi partai Hanura ke-17  dirayakan dengan sederhana di Kantor DPD Hanura, Belanti Padang.dihadiri  sejumlah kader, caleg dan simpatisan Partai Hanura  Kamis 21/12


 Selepas shalat Isya itu, kepada wartawan Ketua DPD Hanura Sumbar Febby Dt Bangso menyampaikan catatan yang perlu Diingat bagi caleg dan kader Hanura terutama di Sumbar 


Ketua Hanura sumbar sampaikan,  Hal yang Pertama, agar seluruh kader dan caleg jangan sekali-kali melakukan kampanye yang menyinggung siapapun dan agama apapun.


“Tidak ada satupun, seluruh pengurus partai dan caleg tidak dibenarkan untuk melakukan penistaan agama, mengolok-olok agama manapun juga. Agama jangan dijadikan bahan candaan,” tegas Febby.


Selanjutnya Febby menambahkan, walaupun secara politik ada persaingan, namun Hanura tetap memegang prinsip, bahwa berpolitik itu harus santun, menerapkan prinsip-prinsip etika yang baik dan tidak menyinggung apapun juga. Sanksi tegas tentu telah menunggu bila ada pengurus dan caleg yang melakukan kampanye tak terpuji.


Untuk point ke dua, Febby menegaskan, bahwa berpolitik haruslah dengan cerdas. Apa yang menjadi tuntutan dan keinginan masyarakat, itulah yang harus diserap dan dilakukan. Partai politik bukan sekadar alat atau pernak-pernik demokrasi. Tapi partai politik merupakan sarana untuk mewujudkan harapan dan cita-cita dari sebuah perjuangan.



“Kader Hanura harus berpolitik dengan cerdas, apa yang menjadi tuntutan zaman itulah yang dilakukan,” tukasnya.


Acara ulang tahun Hanura kali ini, akan dilanjutkan besok hari sehabis Salat Jumat. Adapun kegiatannya adalah santunan anak yatim, menyerahkan tumpeng ke Kantor PDIP, sebagai teman koalisi bersama PPP dan Perindo.

Selanjutnya akan ada penyerahan tumpeng ke kantor PDIP sebagai teman koalisi bersama PPP dan Perindo. Sementara puncaknya pada malam hari, yaitu nonton bareng debat cawapres di kantor DPD Hanura Sumbar.


Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS