Ticker

6/recent/ticker-posts

Danlantamal IX Ambon Terima _Courtesy Call_ Ketua Umum Yayasan Hang Tuah

 




Ambon (02/12/23) - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr. Opsla terima Courtesy Call (CC) Ketua Umum Yayasan Hangtuah beserta rombongan bertempat di Lobby Mako Lantamal IX, Baguala, Kota Ambon pada Jumat. (01/12/23) 


Kunjungan Ketua Umum Yayasan Hangtuah Laksda TNI  (Purn)  Dr. Dani  Achdani, S.Sos S.E  M.A.P bersama dengan Anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah Laksma TNI Purn Nanang Eko Ismurdianto, S.SOS  M.M . C.F.ra CHRMP ke Lantamal IX Ambon kali ini  merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Peresmian Gedung Baru SD Hang Tuah Ambon. 


Selain itu, pada CC kali ini Ketua Umum YHT membahas tentang kerjasama dan upaya yang dapat dilakukan untuk memajukan pendidikan dengan meningkatkan kualitas sumberdaya manusia melalui pemberdayaan anggota maupun keluarganya yang berkompeten dalam bidang pendidikan. Serta mengasah bakat dan kemampuan yang dimiliki oleh peserta didik untuk dapat ditampilkan di berbagai event kompetisi atau perlombaan. 


Menanggapi hal tersebut, Brigjen Said Latuconsina sejalan dengan pendapat yang disampaikan oleh Ketua Umum YHT pada prinsipnya Lantamal IX siap berkolaborasi untuk meningkatkan kualitas pendidikan baik melalui peningkatan sumber daya manusia pengajar,  infrastruktur sekolah maupun pemanfaatan sarpras Lantamal IX untuk menunjang proses belajar mengajar.


Brigjen Said Latuconsina berharap komunikasi ini dapat ditindak lanjuti guna meningkatkan kualitas pendidikan dan melahirkan generasi yang  cerdas, sehat jasmani dan rohani, berbudi luhur serta memiliki jiwa bahari.


(Tim/Red)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS