Ticker

6/recent/ticker-posts

CEMPAKA TANJUNG CALEG DPR RI DARI PKB MOHON DOA DAN DUKUNGAN DARI MASYARAKAT



Padang,- Jurnalis Sumbar

Caleg DPR RI 2024 dari PKB Dapil 1 Sumbar mohon doa dan dukungan dari masyarakat. Cempaka Tanjung, selaku owner dari Indah Cargo Group,saat ini terjun keranah politik dengan punya beberapa program unggulan untuk kesejahteraan masyarakat Sumbar pada umumnya. 


Dengan kedatangan Cawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin) ke keranah Minang selama dua hari (4-5 Desember 2023) dalam rangka safari politik, membelah visi dan misinya di hadapan ribuan mahasiswa Unand dan UNP juga berdialog dengan tokoh masyarakat dan bundo kandung sekaligus memberikan perbekalan para caleg di hotel Truntum Padang.


Kedatangan Cak Imin pertama ke Sumbar sejak menjadi Cawapres Anies Baswedan, selain itu juga meresmikan posko pemenangan Capres dan cawapres (Anies-Muhaimin) di simpang Alang Laweh samping SPBU ranah kecamatan Padang Selatan kota Padang dan sekaligus pelantikan relawan AMIN, yang mana di Sumbar belum ada posko ini," ucap Cempaka Tanjung.Caleg DPR RI dari PKB. 


Saya berharap bersama-sama seluruh pendukung AMIN, baik dari lintas partai dan lain sebagainya, supaya kita bisa memenangkan Capres dan Cawapres di Indonesia dengan tujuan adanya perubahan disegala sektor, dengan moto Muhaimin, "mengentaskan kemiskinan."


Tanggapan saya Capres dan Cawapres (Anies - Muhaimin Iskandar) sangat cocok dan mendukung sekali yang sesuai dengan hati nurani saya, memang sesuai kerjanya dan bukti nyata sudah ada, juga punya rekam jejak yang baik, semoga semua bangsa Indonesia meng Aminkan AMIN. 


Seandainya saya terpilih jadi anggota DPR RI 2024 nanti, saya punya beberapa program unggulan untuk masyarakat Sumbar seperti, memberikan bantuan untuk jaringan Nelayan, bantuan beasiswa pendidikan serta pengelolaan sampah karena kita belum pernah mengedukasi masyarakat untuk pengolahan sampah,"tutur Cempaka.


Selanjutnya Cempaka menambahkan kalau saya terpilih nanti. Program-progran tersebut yang sudah dipastikan oleh negara bisa dinikmati oleh warga masyarakat Sumbar 1 khususnya.


Saya berharap kedepan nya PKB bisa lebih mendulang suara di Sumbar. Mudah-mudahan dengan menang nya AMIN ini bisa juga membantu para Caleg tingkat I dan Tingkat II. Masalah target suara untuk saya, itu belum bisa di ungkapkan, yang pasti suaranya bisa memenuhi target," papar Cempaka Tanjung mengakhiri. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS