Ticker

6/recent/ticker-posts

BEJO LAUNDRY CABANG KE-3 BERI PROMO DISCOUN 50℅ DAN DENGAN SISTIM BAYAR PAKAI DO'A




Padang, - Jurnalis Sumbar

Rahmad Alamsyah buka usaha Laundry dengan Rahmad Hidayat yang saat ini mengadakan grand opening buka cabang ke-3 di Gurun Laweh kecamatan Lubuk Begalung pada Jumat 09/12/2023) dengan mengundang 10 orang anak yatim dari Ampang.


Usaha laundry dengan nama Bejo dalam bahasa Jawa yang artinya keberuntungan.Saya memilih usaha laundry ini karena saya sering melaundry baju di laundry dan kalau diuangkan satu bulan capai dua juta. "Saya membuka usaha laundry ini termotivasi dari orang tua dan berkata, carilah pekerjaan yang enak dan tidak menyibukan yang berguna bagi orang lain dibidang jasa. Oleh karena itulah kami buka laundry ini, " tutur Rahmad. 


Bejo Laundry punya prinsip untuk melangkah lebih jauh lagi dalam mengembang kan bisnis laundry di daerah Sumbar, dan berupaya memperbaharui sistim kerja laundry dengan cepat dan mandiri untuk memudahkan masyarakat atau pelanggan dengan memberikan kain kotor menjadi bersih dan harum," ucap Rahmad.


Rahmad selaku pemilik Bejo Laundry sekaligus karyawan sebuah perusahaan BUMN di kota Padang mengatakan kepada beberapa media, saya termotivasi buka usaha tambahan yaitu Laundry, sampai saat ini sudah memiliki 3 cabang khususnya di kota Padang. Cabang pertama berlokasi di 

Gunung Pangilun berdiri pada tahun 2021 cabang kedua di Rawang Mata air.


Adapun perincian biaya pada masa grand opening terhadap pelayanan konsumen yaitu untuk mencuci gosok yang siap nya selama dua hari dikenakan biaya Rp.6000/kg, untuk satu hari siap, dikenakan biaya Rp 7000/kg sedangkan untuk layanan ekspress siap nya 2 jam dengan biaya Rp.15 000/kg.

Harga promo tersebut berlaku dari (8-11/12/2023)


Lanjut dalam grand opening kita memberikan 3 promo yaitu, cuci gratis cukup bayar pakai do'a, untuk mencuci kain satuan diskonnya sampai 50 persen, memberikan gratis antar jemput dimana pun berada,"tutur Rahmad.


Saya berharap kedepan dengan adanya Bejo laundry masyarakat terbantu pertama, bisa menghemat air, kedua pakain yang dicuci di laundry akan dirawat pakai cimikal yang bagus (mulai dari sabun sampai parfum) dengan tujuan memberikan fasilitas yang simple pada masyarakat,"ungkap Rahmad.


Untuk menghadapi kendala dari konsumen terhadap laundry ada beberapa hal yang harus diperhatkan. menghitung kain kepada pelanggan yang datang sebelum mencuci, mensortir kain-kain yang telah rusak dari pelanggan.


Untuk mengantisipasi kain pelanggan yang hilang kita sudah ready dengan memasang cctv di outlet kami, seperti mentracking kain, mulai kain diantar sampai kain dihitung, itu sudah terekam di cctv. Sebelum pelanggan pergi, kita sudah hitung kain dan merekam di cctv sampai penyetrikaan, final untuk packing kita sudah antisipasi dengan memakai cctv, "papar Rahmad. 


Bejo laundri memiliki karyawan sebanyak 4 orang yaitu, 1 orang kasir, 1 orang mencuci dan 2 orang menyetrika, dengan jam operasional buka pukul 08.00 sampai 21.00 malam, dan saran dari pelanggan tingkatkan pelayanan dan tambah parfumnya,kita harga sesuai dengan kwalitas kita berikan," tutup Rahmad. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS