Ticker

6/recent/ticker-posts

ADREENA STORE MENJUAL BAJU BANGKOK DAN IMPORT.

 


ADREENA STORE MENJUAL BAJU BANGKOK DAN IMPORT. 


Padang,- Jurnalis Sumbar.

Kabar gembira bagi kaum Milenial dan warga kota Padang dengan hadirnya Adreena Store dan barang Import tempat belanja baju dari negara Bangkok yang berlokasi di jalan M.Hatta kelurahan Anduring Kecamatan Kuranji Padang, telah melaksanakan grand opening, pada Jumat (22/12/2023).


Adreena Store menyediakan berbagai produk berkualitas dari luar negri berupa baju dari negara Bangkok dan cukup menarik dengan jangkauan harga cukup murah dari toko pakaian import lain nya. Dimana Adreena Store berdiri semenjak 2018, usaha ini terus saya kembangkan sampai saat ini,"ucap Uti. 


Owner Adreena Store Uti Regita dengan sapaan Uti mengatakan kepada jurnalis Sumbar pada hari Minggu (24/12) produk baju Bangkok secara langsung kami datang ke negara Bangkok, dengan sistem pengiriman barang melalui Ekspedisi dengan partai besar kebawah," katanya.


Konsep penjualan baju Bangkok dengan sistim mendapatkan keuntungan tipis yang penting laris dan cepat perputaran modal, berbeda dengan penjualan toko lain, yang jelas kami menerima keuntungan sebesar 30 ribu sampai 60 ribu/pcs.


Seperti contoh toko lain menjual dengan harga diatas 500 ribu, sementara kami menjual baju Bangkok dibawah harga 300 ribu, itu sudah dapat celana dengan baju, sementara untuk datang ke Bangkok kami membutuh kan biaya transportasi dan penginapan, namun semua itu tidak kami persoalkan yang penting dagangan kami cepat laku dan cepat perputaran modal nya," ungkap Uti.


Store baju Bangkok mempunyai beberapa merek yang cukup dikenal seperti, Wanset, Celana Kargo. Kemeja bangkok dan blus-blus bersama kaos-kaos overses dan Wanset-wanset.


Dalam masa grand opening Adreena Store memberikan promo diskon sebesar 10 - 30 persen berlaku hingga akhir tahun (31/12/2023) seluruh merek. Saya berharap kedepan Store ini bertambah ramai banyak yang belanja disini dan bertambah banyak dikenal masyarakat.


Jenis merek baju bangkok yang laris diminati pelanggan yaitu overses dan wanset, dengan jam operasional mulai dibuka pukul 11.00 dan tutup pukul 22.00 malam, Insya Allah rencana akan menambah cabang lagi sekitar kota,Padang "tutup Uti. (Kitti).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS