Ticker

6/recent/ticker-posts

NASI TEMPONG FF LAMAK BANA DI BATANG ARAU.

 


Padang, - Jurnalis Sumbar

Nasi Tempong asal dari Bayuwangi belum ada di kota Padang. Dengan nama yang unik "Tempong" makan nasi dengan sambal yang pedas sekali,saat ini Nasi Tempong FF menggelar grand opening dijalan Batang Atau no. 64 kecamatan Padang Barat, Sabtu (18/11/2023) 


Owner Nasi Tempong FF bernama Filbert Taniko dengan sapaan Filbert, ia mengatakan kuliner nasi tempong menurutnya unik dan lamak bana belum ada di kota Padang karena itu ia termotivasi untuk buka usaha kuliner dengan nama Nasi Tempong FF. Nama FF diambil dari nama Filbert dengan calonnya Falensia," ucapnya bersama. 


Filbert mengatakan usaha ini perdana awalnya rencana mau buka nasi pecal lele, dilihatnya dan dipelajari kuliner Indonesia ada nasi tempong yang khasnya dari Banyuwangi dengan sambal yang lebih pedas dan lebih nendang dan sayurannya itu direbus dan lalapan (dikukus). 


Di grand opening promo discon 10 persen, untuk sementara buka 3 menu, nasi tempong FF, ayam geprek cabe hijau, ayam pecal lele hanya satu hari saja. Masalah harga standar, terjangkau dan murah meriah berkisar dari 17 - 25 ribu. Kita buka warung dari jam 11.00 pagi - 20.00 malam,"ucapnya. 


Tenaga yang dipakai kami berdua ditambah satu orang untuk memasak dari Riau, ibuk ini sudah malang melintang kulineran seluruh Indonesia, banyak pengalaman dengan masakan Indonesia," papar Filbert. 


Menu makanan yang tersedia ; nasi tempong FF, nasi ayam sambal tercyduk, nasi ayam geprek cabe hijau, nasi ayam goreng tepung crispy, nasi ayam bakar kecap, nasi pecal ayam, nasi pecal lele, ayam goreng fillet tepung, ayam fillet saus tiram. 

Dan minumannya, jus alpukat, jus jeruk, es teh manis, es teh tawar, kopi hitam, kopi susu dan kopi es. 


Disini juga menjual kue kering dan bisa dipesan disini ke 0821 7163 8808 dan instagram Tungkuff, " ucap Falensia. Harapannya dengan buka usaha ini banyak pelanggan yang datang kesini, kalau bisa buka cabang lagi. Gak perlu jauh-jauh pergi ke Bali makan nasi tempong, karena disini sudah ada sambil mengakhiri. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS