Ticker

6/recent/ticker-posts

Menkav 3 Marinir Terima Kedatangan Tim Audit Kinerja Dan Uji Petik Korps Marinir

 


Menkav 3 Marinir Terima Kedatangan Tim Audit Kinerja Dan Uji Petik Korps Marinir



Sorong PBD (29/11/23)- Kunjungan Tim Audit Kinerja dan Uji Petik Korps Marinir dipimpin langsung Brigjen TNI (Mar) Soeharijadi, S.E., (Itkormar) yang didampingi oleh Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos. (Danpasmar 3) diterima oleh Letkol Mar Kuswandi, S.H., M.Tr.Opsla. (Pasops Menkav 3 Mar) selaku Pater Menkav 3 Mar bertempat di Mako Menkav 3 Mar Kesatrian Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Majener, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Selasa (28/11/2023).


Pelaksanaan kegiatan diawali dengan kedatangan rombongan Irkormar didampingi Danpasmar 3 tiba di Mako Menkav 3 Mar, dilanjutkan pendalaman Uji Petik dibidang Ranpur dan Rantis periode TW I – TW III di ruang rapat Mako Menkav 3 Mar. Untuk pengecekan Administrasi dan fisik Material Ranpur dan Rantis dilaksanakan di Shelter Menkav 3 Mar.


Dalam kunjungan Tim Audit Kinerja dan Uji Petik Korps Marinir ini bertujuan untuk mengevaluasi dan mengetahui program kinerja satuan serta memeriksa kesiapan Material  Ranpur dan Rantis yang ada di jajaran Menkav 3 Mar.


(Tim/Red)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS