Ticker

6/recent/ticker-posts

Aspers Danpasmar 3 Laksanakan Memorandum Jelang Sertijab


 Aspers Danpasmar 3 Laksanakan Memorandum Jelang Sertijab



Sorong PBD (30/11/23) - Menjelang Serah Terima Jabatan Asisten Personel Danpasmar 3 melaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan di ruang rapat puskodal, Mako Pasmar 3, Kesatrian Marinir Agoes Soebekti, Jl.Sorong Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya, tepatnya pada hari Rabu (29/11/2023).


Kegiatan diawali dengan paparan tentang tugas pokok Staf Personel Pasmar 3 serta berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan selama masa jabatan Kolonel Mar Aminuddin, M. Tr. Hanla., M.M., penyampaian memorandum tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran tentang situasi dan kondisi Staf Personel Pasmar 3 saat ini sehingga dapat dipergunakan sebagai bahan masukan bagi pejabat yang baru.


Lebih lanjut, setelah penyampaian paparan, pejabat baru memperkenalkan diri kepada anggota Staf Personalia Pasmar 3 serta dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan naskah memorandum dari Kolonel Mar Aminuddin, M. Tr. Hanla., M.M

kepada Letkol Mar Deyna Hakim Galuh Tirtanegara, S.I.Kom., CRMP.


“Terima kasih kepada seluruh Staf Personel Pasmar 3 yang telah membantu melaksanakan tugas yang diminta oleh pimpinan dalam hal ini Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., mohon maaf  jika selama menjabat ada tindakan atau perkataan yang tidak berkenan, tetap setia dan mendukung penuh Letkol Mar Deyna Hakim Galuh Tirtanegara, S.I.Kom., CRMP., yang akan menjabat sebagai Aspers Danpasmar 3 yang baru agar dapat bekerja lebih maksimal dalam mendukung tugas Danpasmar 3,” ujar Kolonel Mar Aminuddin.


(Tim/Red)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS