Ticker

6/recent/ticker-posts

Selesai laksanakan Kkn di Nagari Gunung Medan, Mahasiswa Universitas Andalas lakukan perpisahan di Aula kantor wali nagari

 



Penulis

Kintan Miftahul Rizki Mahasiswa Aktif Fakultas Kedokteran Universitas Andalas

 

Pada tanggal 22 Agustus 2023 mahasiswa KKN Universitas Andalas di Nagari Gunung Medan, Kabupaten Dharmasraya melakukan acara perpisahan di kantor wali nagari. Acara ini dilakukan pada pukul 11.30 sampai dengan selesai. Acara perpisahan tersebut dilakukan bertujuan untuk melepas mahasiswa kuliah kerja nyata dari Universitas Andalas. Acara tersebut dihadiri oleh bapak wali nagari Gunung Medan, sekretaris nagari, staf nagari, bapak jorong yang ada di nagari Gunung Medan, ibu dosen pembimbing lapangan, mahasiswa kuliah kerja nyata dari Institut Seni Indonesia Padang Panjang dan yang lainnya.

Kegiatan ini dimulai dengan perpisahan ISI Padang Panjang terlebih dahulu bersama bapak wali dan yang lainnya. Setelah itu, baru dilanjutkan dengan perpisahan mahasiswa kuliah kerja nyata dari Universitas Andalas. Kegiatan selanjutnya dilakukan dengan penyerahan kenang-kenangan kepada bapak wali nagari Gunung Medan oleh dosen pembimbing lapangan yaitu ibu wulan kumala sari.

Setelah itu dilanjutkan dengan salam-salaman bersama dengan staf nagari, bapak jorong dan masyarakat lainnya. Terakhir, dokumentasi bersama agar terdapat kenangan yang bisa di abadikan di momen tersebut. Setelah kegiatan kkn ini berakhir, diharapkan mahasiswa unand dapat mengambil pelajaran dan nilai-nilai positif dari program kerja yang telah dijalankan dan juga tidak lupa untuk selalu mengingat masyarakat Nagari Gunung Medan terutama masyarakat jorong Lubuk Aur-Karyatama.


Penulis

Kintan Miftahul Rizki Mahasiswa Aktif Fakultas Kedokteran Universitas Andalas

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS