Ticker

6/recent/ticker-posts

Gunung Djati Kunjungi Humas Universitas Negeri Padang

 


Humas Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung mengadakan kunjungan ke Humas Universitas Negeri Padang UNP) dalam rangka menambah wawasan tata kelola tentang pengelolaan Humas dan PPID di UNP, Senin (31/7). 


Rombongan UIN Sunan Gunung Djati yang terdiri dari 8 orang tim diterima oleh Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas, dan Protokoler UNP, Okki Trinanda, SE, MM dan tim dari UNP di Ruang Sidang SPI, Gedung Rektorat UNP Lantai 3. 
Koordinator Kunjungan UIN Sunan Gunung Djati, Eryanti Nurmala Dewi, S.Sos., CPSP., CETP., CLMA., CPHRM. Menyampaikan bahwa kunjungan tim Humas UIN Sunan Gunung Djati ke UNP merupakan salah satu upaya untuk menambah pengalaman dan bertukar informasi mengenai humas dan pengelolaan PPID di UNP. 

Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas, dan Protokoler UNP, Okki Trinanda, SE, MM menyambut baik kedatangan Humas UIN Sunan Gunung Djati di UNP. Kehadiran Humas UIN Sunan Gunung Djati juga merupakan silahturahmi serta dapat sama-sama saling belajar. “Pada pertemuan ini ada hal-hal lain yang perlu diperbesar dan dimaksimalkan sehingga kehumasan UNP dan UIN Sunan Gunung Djati lebih baik,” pungkas Okki. 

Pada kesempatan ini, kepala humas juga memaparkan informasi mengenai humas dan PPID UNP. Diakhir acara, dilaksanakan pertukaran mata uang dan foto bersama.(*)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS