Ticker

6/recent/ticker-posts

Gubernur Cup 2023: UNP FC Tumbangkan PS. Lanud Padang

 



Padang-- Kesebelasan UNP FC Universitas Negeri Padang berhasil mengalahkan Tim Kuat Lanud Tabing 2-1 dalam Kejuaraan Gubernur Cup 2023 yang digelar di  Stadion Haji Agus Salim Padang. Dalam pertanding yang alot tersebut dengan pemain berusia 40 tahun ke atas tersebut, kedua tim bermain saling menyerang. Gol Pertama UNP tercipta pada menit ke -25 hasil tendangan mendatar Kapten Tim UNP FC Prof. Rusdinal. Namun skor berubah menjadi 1-1 setelah pemain depan PS Lanud Bambang menyamakan  kedudukan di menit ke -31 babak pertama.


Di babak Kedua Tim UNP mendapat tekanan dari Tim Lanud yang juga memainkan Danlanud Sutan Syahrir Padang tersebut memanfaatkan bola panjang dari sektor Gelandang yang dikomandoi oleh Dr. Alex Yudha Aldi yang juga coach Timnas PSSI. Berkat gol indah yang merupakan assit Prof. Anton Komaini yang bermain cemerlang dalam cuaca yang sangat panat tersebut. Penyerang UNP FC mampu Romi Marzela dengan tendangannya mampu mengecoh Kiper PS Lanud Tabing dimenit ke 70, sehingga skor berubah 2-1 untuk kemenangan UNP yang dinahkodai M. Qadafi, M.Pd tersebut sampai pluit dibunyikan wasit.


Manager Tim UNP FC Dr. Erianjoni, M.Si mengatakan " Alhamdulilah kita menang melalui perjuangan yang berat dalam cuaca yang sangat panas, karena pengalaman dan kekompakan Tim kita memiliki hasil positif, selanjutnya kita akan menghadapi Tim Pemprov Sumbar" tegas Manajer yang juga Sekretaris Universitas tersebut.


Pada pertandingan ini UNP juga menurunkan pemain senior Aprizal, M.Pd, Wilardi Rasyid, M.Pd, Afriva Khaidir, Ph.D, Prof. Muhammad Syazeli Rizki dan lain-lain. Pertandingan disaksikan 800 orang suporter dari kedua kesebelasan (Er/Humas UNP)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS