Ticker

6/recent/ticker-posts

Andra Tilovki Pramuka Gudep Tiger Scout MAN 1 Padang Sempatkan Berfoto Presiden RI

 


MAN 1 Kota Padang, Humas - Pramuka gudep Tiger Scout MAN 1 Kota Padang, Andra Tilovki, peserta Raimuna Nasional tahun 2023 berphoto bersama presiden RI Joko Widodo pada kesempatan kunjungan ke arena Raimuna Nasional, Selasa (15/8) di Cibubur Jakarta.

Andra adalah salah seorang dari tiga anggota anggota gudep Tiger Scout yang berhasil lolos untuk mengikuti pesta pertemuan nasional pramuka penegak ini.

Kepala MAN 1 Kota Padang sekaligus kamabigus Tiger Scout ketika mendapatkan berita ini mengungkap rasa bangganya dengan prestasi anggota gudepnya yang telah lolos ke Cibubur dan berswaphoto bersama presiden RI.

“Kita bangga dengan prestasi mereka bertiga dan kita doakan mereka sukses dalam semua kegiatan di Raimuna Nasional ini,” ungkapnya.

Andra mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa tampil di tingkat nasional dan bisa dekat serta berphoto bersama orang nomor satu di Indonesia ini.

"Sangat senang karena mendapatkan kesempatan yang sangat berharga ini, bisa dekat dan berphoto bersama beliau," ungkapnya.

Andra juga mengatakan semoga hal ini bisa membuat bangga orang tua, guru di madrasah dan anggota ambalan.

Ikut juga mendampingi presiden RI ini ibu negara Iriana. (Ai)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS