Ticker

6/recent/ticker-posts

Kontingen PMR MAN 2 Padang Raih Tiga Gelar Juara SMANSA RECCHAMP

 


Padang, Jurnalissumbar 


Kontingen Palang Merah Remaja (PMR) Wira MAN 2 Kota Padang sukses meraih tiga gelar juara pada Smansa Red Cross Championship (SMANSA RECCHAMP) yang di gelar SMAN 1 Padang.


"Alhamdulillah, PMR MAN 2 Padang meraih 3 juara pada ajang SMANSA RECCHAMP," kata Roni Ilham yang juga diaminkan Evi Sulistri pembina PMR Wira MAN 2 Kota Padang, Rabu (26/07/2023).


Roni Ilham menyebut, pada cabang cerdas cermat, kontingen MAN 2 Padang meraih juara 1. PMR MAN 2 mengumpulkan nilai 1. 375 point, mengungguli SMAN 6 Padang (940 point) dan SMAN 14 Padang,  (755 Poin).


Selain itu, pada cabang pertolongan pertama, PMR MAN 2 meraih juara 3, sedangkan untuk penilaian kontingen, PMR MAN 2 Padang terpilih sebagai Best Contingen terbaik ke-2.


Kepala MAN 2 Padang, Akhri Meinhardi merasa gembira atas prestasi PMR pada ajang SMANSA RECCHAMP. Menurut dia hasil yang diraih berkat persiapan matang jelang lomba.


"Dalam menghadapi lomba yang paling penting itu persiapan, persiapan yang matang akan mengantarkan kepada kemenangan," kata Akhri Meinhardi.


Disisi lain, Akhri Meinhardi bangga dengan PMR Wira MAN 2 Padang yang selalu eksis dalam setiap kegiatan. Ia meminta  Anggota PMR, untuk terus mengembangkan jiwa kepedulian dimana saja berada.


Dia berterimakasih kepada pembina serta pelatih yang telah sukses mengharumkan nama MAN 2 Padang pada lomba ke-PMR-an. Ia berharap kesuksesan tersebut diiringi dengan terus berlatih.


Ajang Smansa Red Cross Championship (SMANSA RECCHAMP) digelar di pelataran kampus SMAN 1 Kota Padang. Kegiatan yang berlangsung 22-23 Juli 2023 diikuti utusan PMR SMA/MA se-Kota Padang.(ArulDp)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS