Ticker

6/recent/ticker-posts

JOTUN MASTER PAINTER GELAR TRAINING KE PEKERJA TUKANG CAT.

 


Padang, - Jurnalis Sumbar

Jotun merupakan produk cat yang berasal dari Negara Norwegia berdiri pada tahun 1926, di Indonesia PT.Jotun berdiri pada tahun 1983, Pada saat ini Jotun menggelar program  Master Painter Training bagi para tukang cat yang dilaksanakan di Ocean Beach Hotel Padang pada Rabu (26/7/2023)


PT.Jotun Indonesia bukan hanya sebagai produsen cat berkualitas, namun juga memiliki harapan agar para tukang cat mendapatkan edukasi terbaik tentang cat, sehingga bisa lebih tahu bagaimana menggunakan produk--produk yang sesuai dengan kebutuhan, sekaligus meningkatkan skill mereka dalam mengecat.


Mega Evania selaku Retail Engagment Specialist Jotun mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan atas kerjasama Jotun dengan toko-toko yang ada di Sumbar. Tujuan diadakan pelatihan untuk memberikan edukasi dalam bidang pengecatan,"ucapnya.


Dimana kami berharap setelah mengikuti training mereka punya ketrampilan dan pengetahuan yang bisa ditingkatkan, jadi tidak cuma asal bisa mengecat, tapi punya pengetahuan bagaimana cara mengecat yang baik, bagaimana mempersiapkan bidang yang mau di cat."terang Mega. 


Jika tidak dipersiapkan dengan baik dan tidak mengikuti prosedur yang ada, kebelakang nya nanti akan terjadi kegagalan pengecatan bagaimana mungkin tembok nya nanti tidak awet, berjamur dan sebagainya.


Jadi kami disini mau mengedukasi mereka supaya nanti kedepan nya kegagalan pengecatan bisa lebih diminalisir. Cat Jotun yang berkualitas tentunya harus dibarengi dengan ketrampilan, pakai cat sebagus apapun kalau teknik pengecatan nya dan pengetahuan dalam mempersiapkan pengecatan hasil nya tidak akan maksimal.


Selanjutnya Mega menyampaikan tujuan utama memberikan edukasi adalah supaya bisa  meningkatkan kemampuan pengecatan, cat jotun mempunyai jenis yang berbeda sesuai dengan dengan segmentasi dan kegunaan nya,"ungkapnya.


Bahan cat jotun yang di produksi lebih ramah lingkungan, dan lebih sehat digunakan untuk bidang interior dan eksterior, masalah harga tergantung segmentasi kegunaan seperti premium, medium dan ekonomis,"papar Mega


Ada beberapa jenis cat tembok Jotun yang kegunaan nya berbeda-beda yaitu,Jotun Majestic, jotun Majestic true beauty, Jotun Majestic Supreme Finish. Jotun Majestic Primer for wood and trims, Jotun Majestic Primer, Jotun essence easy primer, Jotun. essence easy wipe. Jotun fotoplast. (Kitti).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS