Ticker

6/recent/ticker-posts

Faizah Adriansyah Siswi MTsN 6 Padang Wakili Sumbar di Ajang O2SN Tingkat Nasional

 

Faizah Adriansyah Siswi MTsN 6 Padang 


Jurnalissumbar.com


Prestasi membanggakan berhasil diraih Faizah Adriansyah, siswi MTsN 6 Model Gunung Pangilun Padang di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang SMP Tahun 2023.b“Ayah dan Ibu adalah penyemangat bagiku untuk terus berjuang,” ujar Faizah.


Selain inspirasi, Fadhil dalam meraih prestasinya tak lepas dari peran sekolah. Sebab, sekolah sangat mendukung dengan memberikan izin, memfasilitasi, dan memberi pembinaan.Dengan restu kepala sekolah, dan segenap para guru di MTsN 6 Model Padang, terutama Kepala MTsN 6, Ramli.



Kepala MTsN 6 Padang H. Ramli mengemukakan pengumuman hasil OSN tingkat propinsi tersebut berdasarkan Keputusan Kepala Balai Pengembangan Talenta Indonesia Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Momor: 1320/J7.1/PN.00/2023 tertanggal 17 Juli 2023.





Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi (OSN-P) Jenjang SMP/MTs Tahun 2023 diselenggarakan secara terpusat. Khusus provinsi Sumbar dilaksanakan di Dinas Pendidikan Kota Padang 23 Juni 2023 lalu. Peringkat 1 (satu) sampai 5 (lima) dari setiap kabupaten/kota yang lolos Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kota/Kabupaten (OSN-K) dari berbagai SMP/MTs ikut dalam ajang tersebut.



“Alhamdulillah Faizah kembali menorehkan prestasi pada kompetisi bergengsi. Prestasi ini kembali mengharumkan nama madrasah kita. Kita doakan semoga Faizah juga berhasil menjadi pemenang pada tingkat nasional nanti,” ucap Ramli.


(Marlim)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS