Ticker

6/recent/ticker-posts

Delmeria, Anggota Komisi VIII DPR RI Pembina Upacara di MAN 2 Padang

 


Delmeria,


Padang, humas -- Jurnalissumbar 


Delmeria, anggota Komisi VIII DPR RI menjadi pembina upacara bendera di MAN 2 Padang, Senin (24/07/2023). Dalam kesempatan itu, dia meminta siswa agar bangga menjadi anak madrasah.


"Sekolah agama punya nilai lebih dibanding sekolah lain, disini kita mendalami ilmu agama plus ilmu umum," kata Delmira alumni PGAN (MAN 2 Padang sekarang) tahun 1979.


Sebagai Alumni MAN 2 Kota Padang, ia merasa bangga dengan perkembangan madrasah saat ini yang lebih maju dan sarat dengan prestasi.


"Madrasah jangan dipandang sebelah mata, kita bisa sukses dimana mana.

Menjadi pemimpin yang beriman dan bertaqwa kepada Allah," ujar Delmeria.


Wanita kelahiran Cupak (Solok) 30 Juni 1960 ini mengajak siswa untuk menjadi suri teladan di tengah masyarakat. Contoh itu dalam bentuk prestasi, rajin belajar serta mempergunakan teknologi untuk hal positif.


"Bentuk lainnya, dengan giat belajar, menghormati guru dan santun pada orang tua serta berakhlaqul karimah," pungkas anggota komisi VIII  periode 2019-2024 ini.


Upacara bendera juga diikuti oleh Ka-Kankemenag Kota Padang, Edy Oktafiandi, Kepala MAN 2 Padang, Akhri Meinhardi, para wakil kepala, Ka-TU, tampak juga jajaran majelis guru yang mengikuti upacara dengan khidmat.


Dalam kesempatan itu, anggota komisi VIII DPR RI dari fraksi Nasdem wilayah 1 Sumatera Utara tersebut berkesempatan menyerahkan bantuan dua unit komputer untuk MAN 2 Kota Padang. (ArulDp)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS