Ticker

6/recent/ticker-posts

SMKS Al- Izhar Boarding School Sekolah SMK Gratis, Berasrama, Berkualitas Satu-satunya di Sumatera Barat

 



BEBAN biaya pendidikan acap kali menjadi permasalahan masyarakat setiap kali pergantian tahun ajaran, bukan hanya terjadi pada sekolah swasta tetapi juga sekolah yang berstatus negeri. Tak ayal orangtua siswa harus berpikir ekstra ketika anaknya akan melanjutkan sekolah pada jenjang yang lebih tinggi akibat semakin tingginya biaya pendidikan.


Pendidikan adalah hak setiap warga negara, ketentuan WAJAR 12 tahun menegaskan bahwa pemerintah berkewajiban memenuhi hak belajar warganya. Memberikan pendidikan yang murah dan berkualitas kepada warga masyarakat merupakan kewajiban negara yang tercantum dalam UUD 1945 dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa.



Sejalan dengan itu, kami dari wartawan mendapat informasi langsung dari lapisan masyarakat luas bahwasanya ada satu sekolah Tingkat SMKS Al- Izhar Boarding School Sekolah SMK berbasis pesantren Islam terpadu yang sudah mendapatkan izin operasional baik sekolah maupun jurusannya, serta ber asrama baik putra/putri satu-satunya di Sumatera Barat


 Halal Corner di Masjid Raya Sumbar

SMKS Al-Azhar Boarding School memiliki 4 Jurusan yakni Jurusan Agribisnis, Pariwisata, Multimedia dan Kriyalogam yang di pimpin oleh Kepala Sekolah Desep Pria Pandri, S.Pd.,M.Pd.,Kons (Kepala Sekolah muda) yang berasal dari Kab. Pesisir Selatan ini bersama-sama Baik itu antara Pembina, Pengawas serta pengurus Yayasan, berlatar belakang ada sebagai Ketua DPRD Kab. Agam, Profesor/Doktor di kampus. Telah bermusyawarah, rapat, dan Sepakat menyuguhkan pendidikan GRATIS, adapun uraiannya bagi Anak Yatim Piatu gratis 100 %, dan bagi Fakir Miskin gratis 50 % serta bagi anak-anak yang berprestasi akdemik/hafidz Qur’an gratis 30 %, ini dibuktikan dengan lampiran tertulis seperti Surat Keterangan wali nagari, camat, Kartu Keluarga dan surat-surat lainnya.



Bagi Bapak/Ibu yang ingin menyekolahkan anak-anaknya yang lulus dari SMP sederajat boleh datang langsung ke sekolah yang beralamat *di Jorong Dalam Koto, Nagari Kamang Hilia, Kec. Kamang Magek, Kab. Agam silahkan juga hubungi langsung Kepala Sekolah HP: 0822-9192-0258 atau No admin HP : 0812-6659-1359


Pendaftaran masih di buka sampai akhir Juni.


(Marlim)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS